Otomotif

IAMI Catat Pangsa Pasar 27,7 Persen Sepanjang 2023, Isuzu Elf Jadi Andalan

Kertasleces.co.id – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berhasil menguasai pangsa bursa kendaraan komersial sebesar 27,7 persen sepanjang 2023.

“Kami berhasil memaksimalkan sumber daya yang dimaksud kami miliki juga memanfaatkan peluang-peluang usaha yang dimaksud ada pada tahun 2023, sehingga pangsa lingkungan ekonomi Isuzu di area segmen kendaraan niaga sanggup meningkat sebesar 1,3 persen pada sedang penurunan lingkungan ekonomi yang terjadi,” ujar President Director PT IAMI, Yusak Kristian Solaeman, di tempat Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Kepercayaan konsumen pada tahun 2023 ditunjukan oleh perdagangan retail PT IAMI yang mana mencapai 30.085 unit kendaraan, atau setara dengan 27,7 persen total market kendaraan niaga di dalam Indonesia. 

Isuzu Elf berkontribusi sebanyak 14 ribu unit serta disusul oleh Isuzu Traga yang tersebut terjual lebih lanjut dari 11 ribu unit. 

Namun, secara persentase, kenaikan yang tersebut sangat pesat justru didapat oleh Isuzu GIGA dari sektor komersial, di tempat mana ada peningkatan sebesar 34,5 persen lalu Isuzu Mu-X dari sektor light commercial yang mana mengalami peningkatan sebesar 94,7 persen.

Secara market share, Isuzu GIGA meningkat 4 persen mencapai 17 persen. Prestasi positif yang diraih pada tahun 2023 juga menambah deretan performa luar biasa PT IAMI selama 4 tahun berturut, di tempat mana perusahaan bisa jadi meningkatkan pangsa bursa sebesar 4,0 persen.

Sedangkan untuk suku cadang mengalami kenaikan signifikan sebesar 19,8 persen kemudian ini menjadi capaian terbaru Isuzu di area Indonesia.

Saat ini Isuzu hadir dengan 3 hasil andalannya yakni Isuzu Elf, Isuzu Traga, lalu Isuzu GIGA yang mana bisa saja dipilih oleh konsumen juga disesuaikan dengan keinginan untuk mengupayakan aktivitas usaha, bisnis, atau keperluan sehari-hari secara efektif, efisien, dan juga terjangkau dari berbagai aspek.

Seluruh kendaraan yang mana ditawarkan oleh PT IAMI juga didukung layanan purna jual melalui penyediaan kendaraan servis juga penyediaan produk-produk suku cadang yang tersebut lengkap, mudah kemudian cepat. 

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button