Olahraga

Indonesia Masters 2024: Chico Wardoyo Bertekad Kembali Diterima ke Final

Kertasleces.co.id – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Atmosfer Dwi Wardoyo, bertekad untuk bisa jadi kembali melangkah ke putaran final ketika tampil di area Indonesia Masters 2024.

Indonesia Masters 2024 dijadwalkan bergulir pada 23-28 Januari 2024 di area Istora Senayan, Jakarta. Chico punya memori cukup baik pada edisi terakhir.

Pada edisi 2023 lalu, Chico berhasil melangkah ke sesi final kejuaraan BWF World Tour Super 500 itu.

Namun, di tempat partai puncak, Chico harus tumbang dari seniornya pada pelatnas PBSI, Jonatan Christie dengan skor 15-21, 13-21.

Kini, jelang Indonesia Masters 2023, Chico menegaskan tekadnya untuk tampil baik. Dia berharap mampu setidaknya kembali melangkah ke putaran final di dalam berada dalam prestasi bulu tangkis Indonesia yang mana berada dalam menurun.

Para pengisi acara konferensi pers jelang Daihatsu Indonesia Masters 2024 yang digunakan diselenggarakan di dalam Istora Senayan Jakarta, Hari Senin (22/1/2024). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)
Para pengisi acara konferensi pers jelang Daihatsu Indonesia Masters 2024 yang dilakukan di area Istora Senayan Jakarta, Mulai Pekan (22/1/2024). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

“Pasti saya ingin menampilkan yang dimaksud terbaik, apalagi di area depan pendukung Indonesia. Kita tuan rumah. Semoga step by step bisa saja menuju final,” kata Chico di konferensi pers Indonesia Masters 2024, Mulai Pekan (22/1/2024).

“Tekanan coba buat dijadikan motivasi untuk bermain lebih lanjut baik saja,” tambahnya.

Di Indonesia Masters 2024, Chico Suasana Dwi Wardoyo telah ditunggu lawan tangguh yakni tunggal putra Denmark unggulan kedelapan turnamen, Anders Antonsen.

Ini akan menjadi konferensi perdana Chico kemudian Antonsen. Merujuk ranking dunia, tunggal putra Denmark diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Antonsen ketika ini menduduki peringkat tujuh dunia, sementara Chico Keadaan ketika ini menduduki peringkat 26.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button