Olahraga

Indonesia Masters 2024: Rehan/Lisa ke 16 Besar usai Menangi Perang Saudara

Kertasleces.co.id – Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, berhasil melangkah ke putaran 16 besar Indonesia Masters 2024 pasca memenangi pertempuran saudara melawan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Dalam pertandingan 32 besar pada Istora Senayan, Ibukota Indonesia pada Rabu (24/1/2024) itu, Rehan/Lisa mengalahkan Adnan/Nita dua gim secara langsung dengan skor 21-9, 21-10.

Rehan/Lisa terlihat tampil apik pada laga ini. Mereka tambahan siap dan juga memegang kendali permainan, khususnya pada gim pertama.

Keunggulan ini berlanjut dalam gim kedua, dengan mereka itu semakin percaya diri di memberikan serangan yang menggoyahkan pertahanan lawan.

Rehan, setelahnya pertandingan, menyatakan bahwa menghadapi teman satu negara tidaklah mudah, tetapi merek berdua akan berupaya bermain tambahan lepas di tempat sesi kedua.

“Untuk hari ini kan kita ketemu teman sendiri. Kita telah rutin juga di dalam latihan, jadi kita tahu kelebihan lalu kelemahannya masing-masing,” kata Rehan usai pertandingan.

“Pokoknya kalau lawan teman sendiri itu, siapa yang digunakan siap, maka ia yang tersebut menang,” kata Rehan ketika ditemui usai pertandingan.

Setelah kemenangan ini, Rehan/Lisa akan menghadapi duta Negara Malaysia Chen Tang Jie/Toh Ee Wei di area putaran 16 besar.

Chen/Toh melangkah ke putaran yang disebutkan tanpa berkompetisi dikarenakan lawan mereka, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin (Chinese Taipei), memutuskan untuk mundur (walkover) dari turnamen.

Mengenai persiapan di area putaran kedua, Rehan/Lisa mengungkapkan akan mencoba untuk bermain lebih besar lepas, juga menguatkan pertahanan dan juga serangan mereka itu lebih lanjut baik lagi dalam latihan.

“Pasti tidak ada gampang juga, sih, pasti berat dari sebelumya. Tapi kita juga telah dua kali kalah, jadi kita main nothing to lose saja. Apa yang digunakan perlu ditakutkan, oleh sebab itu kita juga sama-sama latihan,” kata Rehan.

“Kami mau menunjukkan lebih besar baik lagi lantaran kita (di beberapa kompetisi terakhir) kemarin hasilnya kurang baik. Semoga kita permainannya pergi dari semua di dalam Indonesia Masters ini,” ujar Lisa menambahkan, demikian Antara.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button