Olahraga

Indonesia vs Vietnam: Menanti Momen Awal Justin Hubner Main di dalam GBK

Kertasleces.co.id – Timnas Indonesia siap menyambut Vietnam pada laga fase Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Bumi 2026 zona Asia. Hal ini akan datang menjadi momen perdana Justin Hubner merasakan sensasi bermain di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Hubner mengaku bahwa ini merupakan pengalaman berkesan mampu bermain di dalam SUGBK dengan dukungan puluhan ribu suporter. Jadi, beliau akan berjuang memberikan sumbangan terbaik di laga nanti.

“Ya, rasanya akan sangat luar biasa sanggup bermain di area hadapan banyak suporter. Hal ini akan jadi momen perdana saya pada Stadion (GBK). Suporter pasti akan menggalang penuh lalu itu yang digunakan kami butuhkan,” kata Justin Hubner.

“Rasanya pasti akan hebat bisa saja bermain melawan Vietnam di area SUGBK,” tambahnya.

Pemain Cerezo Osaka menyatakan timnya akaan bekerja keras menyiapkan diri dengan sebaik mungkin. Hal yang dimaksud agar Timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada laga nanti.

“Jadi, yang harus kami lakukan hanyalah bekerja keras serta mendapatkan hasil positif menghadapi Vietnam,” ucapnya.

Hubner menyatakan laga Timnas Indonesia melawan Vietnam pastinya akan berjalan cukup ketat. Oleh sebab itu, ia tidak ada sabar segera bermain di laga tersebut.

“Saya tiada sabar untuk memainkan pertandingan ini. Kami akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan pertandingan ini,” ujarnya.

Saat ini Timnas Indonesia berada di area sikap keempat Grup F dengan satu poin. Sementara itu, Vietnam bercokol dalam kedudukan kedua dengan tiga poin.

Related Articles

Back to top button