Otomotif

Ini adalah Pesaingnya Karimun dari Mitsubishi, Mungil bin Irit Bensin

Kertasleces.co.id – Saat memilih mobil, kebanyakan orang mencari yang dimaksud praktis, hemat bensin, lalu tetap memperlihatkan stylish. Mitsubishi, salah satu merek mobil ternama, punya Delica Mini untuk memenuhi keinginan ini. Sayangnya mobil yang disebutkan cuma ada di dalam Jepang.

Jika hadir pada Indonesia, mobil yang disebutkan tentu akan jadi lawan head-to-head bagi Suzuki Karimun.

Dengan dimensi yang dimaksud mungil namun performa yang digunakan handal, Delica Mini mengusung kemampuan irit bensin yang mana patut diperhitungkan.

Performa Mesin Delica Mini

Namanya juga Kei Car, mesin Delica Mini mengadopsi DOHC 12-katup, 3 silinder, dengan kapasitas mungil 0,695 L (695cc). Mobil ini tersedia pada versi 2 WD (dua roda penggerak) kemudian 4 WD (empat roda penggerak), memberikan fleksibilitas bagi pengemudi untuk memilih sesuai dengan keinginan mereka.

Seri T dari Delica Mini menawarkan tenaga sebesar 64 PS di dalam 5600 rpm, sementara seri G hadir dengan tenaga 52 PS dalam 6400 rpm. Meskipun berukuran kecil, mobil ini tetap memperlihatkan memberikan performa yang dimaksud memadai untuk aktivitas sehari-hari.

Adapun torsinya mencapai 100 Nm di area rentang 2400-4000 rpm untuk tipe T, lalu 60 Nm di dalam 3600 rpm untuk tipe G. Dengan demikian, mesin Delica Mini menjamin tenaga yang dimaksud cukup untuk menaklukkan berbagai medan dengan efisiensi komponen bakar yang mana baik.

Konsumsi BBM-nya pun irit, berkisar di tempat hitungan 17 km/L hingga 26 km/L tergantung metode pengetesan.

Mitsubishi Delica Mini. (Mitsubishi)
Mitsubishi Delica Mini. (Mitsubishi)

Harga kemudian Ketersediaan

Mitsubishi Delica Mini ditawarkan dengan biaya yang bersaing, mulai dari 187 jutaan rupiah di area Jepang. Dengan tarif yang digunakan terjangkau, mobil ini menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang tersebut menginginkan mobil mungil namun handal untuk permintaan sehari-hari.

Jika hadir di area Indonesia dengan tampang seperti di tempat atas, akan laku nggak, ya?

Related Articles

Back to top button