Lifestyle

Intip Kemeriahan Imlek Lucky Love Dragon di dalam Mal Ini, Ada Beragam Promo Belanja

Kertasleces.co.id – Kemeriahan Tahun Baru Imlek sudah nampak di dalam berbagai tempat. Seperti diketahi, Imlek Tahun ini merupakan Tahun Naga Kayu. Semarak itu salah satunya terlihat di tempat AEON MALL Sentul City yangmenggelar acara “Lucky Love Dragon” mulai tanggal 25 Januari hingga 18 Februari.

Acara ini menampilkan pertunjukan Barongsai Tonggak serta Changing Mask sebagai highlight utama. Selain itu, berbagai kegiatan belanja menarik dengan hadiah dengan segera seperti “Catch The Lucky Dragon Egg” dan juga “Makan Cuan on Weekend” akan berlangsung dari 25 Januari hingga 11 Februari. 

Area Canal Stage – Lantai Dasar akan diramaikan dengan penampilan khas Tiongkok, termasuk Barongsai Tonggak & Parade, Chinese Acrobatic, dan juga Changing Mask selama periode “Lucky Love Dragon”.

Untuk mengikuti acara ini, pelanggan harus mendaftar melalui program AEON MALL Indonesia. Inisiatif belanja “Catch The Lucky Dragon Egg” memberikan potensi terhadap pelanggan untuk mendapatkan hadiah segera dengan menukarkan struk belanja di dalam Eternity Privilege – Lantai Satu.

Dekorasi Tiongkok dengan dominasi warna merah meriah terlihat di dalam seluruh mal, khususnya pada Canal Stage – Lantai Dasar. Aksesori lampion lalu bunga yang warna-warni menjadi spot foto menarik bagi pelanggan. 

“Kami terus-menerus berupaya memberikan pengalaman belanja terbaik untuk para pelanggan kami disetiap program. Melalui kegiatan belanja dengan hadiah yang mana menarik, rangkaian acara hiburan hingga dekorasi tematik khas Tiongkok kami suguhkan untuk para pelanggan setia kami,” ujar General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City, Bayu Tunggul Aji pada keterangannya baru-baru ini. 

Bertepatan dengan Valentine, Chocolate Exhibition akan diadakan di dalam East Court – Lantai Dasar dari 25 Januari hingga 18 Februari, menampilkan brand ternama seperti Godiva, Silver Queen, lalu Kitkat. Pengelola pusat perbelanjaan yang dimaksud juga berkolaborasi dengan FGBMFI Jabar 5 serta Palang Merah Indonesia untuk mengadakan bakti sosial Donor Darah pada 27 Januari dalam AEON HALL – Lantai Dua.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button