Lifestyle

Intip Menu Makanan di dalam Klub Waktu petang Raffi Ahmad, Ada Soto Mewah dari Daging Wagyu

Kertasleces.co.id – Raffi Ahmad melebarkan bisnisnya dengan membuka klub waktu malam yang digunakan diberi nama Phantom. Menu makanan di tempat klub waktu malam Raffi Ahmad pun mampu dilihat melalui Instagram resmi Phantom, phantom.jkt.

Klub waktu malam Raffi Ahmad diketahui terletak dalam kawasan PIK 2, Ibukota Indonesia Utara. Tidak sendiri, suami Nagita Slavina itu menggandeng Rudy Salim sebagai rekan bisnisnya di menjalankan klub waktu malam Phantom.

Ngomong-ngomong persoalan menu makanan, Instagram resmi Phantom menyantumkan beberapa santapan mereka itu dalam Highlight berjudul “Menu”. Semua menu yang dimaksud mempunyai penampakan yang dimaksud mewah kemudian sangat menggugah selara.

Menu makanan di area klub di malam hari Raffi Ahmad. (Instagram/phantom.jkt)
Menu makanan di dalam klub waktu malam Raffi Ahmad. (Instagram/phantom.jkt)

Salah satu menu yang digunakan dijajakan di dalam Phantom adalah Clam Pasta. Dari deskripsi yang mana tertulis, menu ini terbuat dari smoked spaghetti yang dimaksud dimasak dengan saus parsley, white clams atau kerang tahu, juga katsuobushi.

Phantom juga menyuguhkan menu Nusantara, yakni soto. Tapi soto di area di lokasi ini disuguhkan dengan cukup mewah oleh sebab itu menggunakan daging wagyu yang dikenal mahal. Menu ini dilengkapi dengan emping melinjo juga nasi.

Menu berikutnya adalah Salmon Nori Burre Blanc dengan tambahan horenzo alias bayam Negeri Sakura juga grilled baby potato. Beurre blanc sendiri diketahui sebagai saus khas Prancis yang mana terbuat dari mentega.

Klub di malam hari Raffi Ahmad juga menyuguhkan berbagai minuman serta makanan penutup. Sayangnya, pihak klub bukan mencantumkan tarif di dalam bocoran menu di area Instagram mereka.

Menu makanan dalam klub waktu malam Raffi Ahmad. (Instagram/phantom.jkt)
Menu makanan di area klub di malam hari Raffi Ahmad. (Instagram/phantom.jkt)

Sementara itu, Raffi Ahmad memang sebenarnya dikenal sangat gencar merancang perusahaan kuliner. Bahkan baru-baru ini Raffi Ahmad telah membuka restoran pada Paris dengan nama Le Nusa.

Menu makanan yang dimaksud dijual di tempat Le Nusa pun sempat mencuri perhatian. Sebab, semua makanan Nusantara yang mana dijual dalam sana dipatok dengan nilai yang cukup mahal jikalau dibandingkan biaya aslinya di area Indonesia.

Beberapa nilai tukar makanan berat yang tersebut dijual pada Le Nusa antara lain, ayam geprek dihargai Rp442 ribu, sate ayam Rp578 ribu, bakso Rp476 ribu, kemudian masih sejumlah lagi.

Related Articles

Back to top button