Otomotif

Isu Keselamatan Transportasi Siap Hadir di Daily Seminar GIICOMVEC 2024

Kertasleces.co.id – GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 siap berpentas 7-10 Maret 2024 di area Ibukota Indonesia Convention Center (JCC), Senayan, Ibukota Pusat.

Selain memamerkan kendaraan komersial dan juga berbagai sektor pendukungnya, kegiatan eksibisi ini menghadirkan daily seminar.

Dikutip dari rilis resmi Gaikindo sebagaimana diterima Suara.com, acara seminar akan berlangsung 7-9 Maret 2024.

Dalam kegiatan seminar nanti, akan dibahas berbagai isu keselamatan transportasi. 

Program seminar ini melibatkan kolaborasi berbagai pihak, antara lain Kementerian Perhubungan, Astra Financial, TruckMagz, APTRINDO, ORGANDA, BG Products, DCVI, Sawit Indonesia, TransTrack, kemudian HINO. 

Press conference GIICOMVEC 2024 tentang perbedaan event GIIAS kemudian GIICOMVEC yang dimaksud disampaikan pada Rabu (7/2/2024) pada Hotel JW Luwansa, Kuningan Ibukota [Suara.com/CNR ukirsari]
Press conference GIICOMVEC 2024 tentang perbedaan event GIIAS dan juga GIICOMVEC yang tersebut disampaikan pada Rabu (7/2/2024) di area Hotel JS Luwansa, Kuningan Ibukota [Suara.com/CNR ukirsari]

Di hari inisiasi GIICOMVEC 2024 (7/3/2024), akan dibahas isu keselamatan kendaraan komersial dengan judul “Kendaraan yang tersebut Berkeselamatan”.

Seminar ini diselenggarakan kerja identik dengan Kementerian Perhubungan, kemudian akan dilangsungkan dalam Cendrawasih Hall.

Kemudian, seminar lainnya yang digunakan tiada kalah menarik bertajuk “Bersiap Hadapi Kewajiban Sertifikasi Halal Jasa Logistik Oktober 2024” dalam hari sama.

Berlokasi di tempat Mini Stage, Pre-Function Hall B, bekerja serupa dengan TruckMagz, mengangkat kemungkinan lalu regulasi pemakaian kendaraan komersial terkait sertifikasi halal jasa logistik.

Kemudian perihal efisiensi, fleksibilitas, juga daya tahan komponen kimia perawatan armada akan dibawakan materi seminar “Fleet Maintenance Chemical Efficiency, Flexibility, and Longevity” bekerja mirip dengan BG Products, pada Classroom yang dimaksud berlokasi dalam Pre Function Hall B.

Kemudian pada hari berikutnya (8/3/2024), akan dijalankan seminar bertajuk “Menjaga Keselamatan Kendaraan lalu Penerapan Digitalisasi Manajemen Transportasi Darat” bersatu APTRINDO.

Program seminar lainnya, yang tersebut melibatkan ORGANDA, DCVI, Sawit Indonesia siap mengeksplorasi isu-isu terkait layanan keselamatan transportasi juga tren sasis bus masa depan, juga diselenggarakan dalam GIICOMVEC pada Mini Stage.

GIICOMVEC 2024 akan dikhususkan bagi para pelaku perusahaan pada 7-9 Maret 2024 pukul 10.00 – 18.00 WIB, kemudian terbuka untuk kunjungan masyarakat pada hari terakhir penyelenggaraannya.

Related Articles

Back to top button