Teknologi

Jadi Marksman Nomor 1, Fighter Hal ini Bisa Jadi Hero Counter Wanwan

Kertasleces.co.id – Melewati berbagai META, Wanwan tetap saja menjadi hero marksman nomor 1 di tempat Mobile Legends. Susah untuk dilawan, kamu bisa saja menggunakan fighter seperti Chou yang digunakan digadang-gadang sebagai hero counter Wanwan.

Alasan Wanwan menjadi hero marksman nomor 1 dalam Mobile Legends bukan lain lantaran deretan skill miliknya. Dibekali pergerakan yang dimaksud lincah, damage hero ini juga tidaklah main-main.

Attack speed yang mana tinggi milik Wanwan membuatnya bisa saja mengunci lawan kemudian menyerang dengan serangan ultimate Crossbow of Tang. Ketika serangan ini telah tepat sasaran, lawan akan sulit kabur.

Keistimewan Wanwan adalah deretan skill miliknya yang digunakan mampu menghilangkan efek crowd control lawan. Hal ini menghasilkan berbagai serangan dari lawan akan sia-sia jikalau tidak ada tepat sasaran.

Meskipun terdengar superior serta digadang-gadang sebagai hero marksman nomor 1 pada Mobile Legends, Wanwan tetap saja semata mampu ditumbangkan. Menangani hero ini, kamu mampu menggunakan hero counter Wanwan seperti Chou.

Hero Chou dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Chou di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Pergerakan yang mana gesit menimbulkan Chou bisa jadi menjadi jawaban untuk Wanwan. Sebelum hero marksman yang dimaksud membuka skill ultimate-nya, Chou bisa saja segera menendang Wanwan menggunakan skill ultimate The Way of Dragon.

Sebagai hero fighter, Chou mampu mengirimkan damage pedih pada Wanwan yang mana terkena stun ketika mengurangi skill ultimate-nya. Asalkan tepat sasaran lalu mempunyai timing yang tersebut pas, maka seluruh skill Chou mampu menjadi jawaban untuk menghentikan Wanwan.

Menangani hero marksman nomor 1 pada Mobile Legends, kamu bisa jadi menggunakan Chou sebagai fighter yang mana menjadi hero counter Wanwan.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button