Olahraga

Jadwal India Open 2024 Hari Ini: Anthony Ginting kemudian Fajar/ Rian Tanding di tempat Perempat Final

Kertasleces.co.id – Jadwal India Open 2024 hari ini, Hari Jumat (19/1/2024) akan memainkan fase perempat final. Dua delegasi Indonesia Anthony Sinisuka Ginting juga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan tanding di tempat sesi delapan besar ini

Indonesia hanya sekali menyisakan dua duta yang digunakan akan tampil pada putaran semifinal. Kedua duta Indonesia yang dimaksud adalah Anthony Ginting dari tunggal putra dan juga Fajar Alfian/M Rian Ardianto dari ganda putra.

Pada putaran perempat final India Open 2024 yang digunakan dijalankan di dalam KD. Jadhav Indoor Stadium, Ginting akan lebih besar dulu bermain menghadapi perwakilan Hong Kong Lee Cheuk Yiu pada pertandingan keempat di tempat lapangan 1.

Sementara ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang tersebut akan berjumpa dengan pasangan Korea Selatan, Kang Minhyuk/Seo Seungjae dalam pertandingan kesembilan di tempat lapangan 1.

Anthony Ginting lolos ke putaran perempat final pasca mengunci kemenangan menghadapi duta Negeri Matahari Terbit Kenta Nishimoto 21-8, 21-17 pada sesi 16 besar kompetisi tersebut, Kamis.

Sedangkan Fajar/Rian menyusul Ginting setelahnya membukukan kemenangan rubber game menghadapi pasangan Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard dengan skor 21-15, 13-21, 21-17 pada putaran 16 besar.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia pada Perempat Final India Open Hari Ini:

14.30 Waktu Indonesia Barat Anthony Ginting vs Lee Cheuk Yiu (Match 4 Court 1)

16.10 Waktu Indonesia Barat Fajar Alfian/M Rian Ardianto vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Match 9 Court 1)

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button