Lifestyle

Jangan Lewatkan Spouse Day, Hal ini 5 Ide Asyik yang dimaksud Bisa Kamu Lewatkan Bareng Pasangan

Kertasleces.co.id – Pernah dengar Hari Pasangan? Hari Pasangan atau Spouse Day merupakan sebuah perayaan penting tentang cinta, yang dimaksud jatuh setiap 26 Januari.

Banyak cara yang bisa jadi dijalankan untuk merayakan Spouse Day, mulai dari cara sederhana, seperti romantic  dinner hingga melakukan kegiatan yang digunakan diadakan secara terencana, termasuk mengagendakan liburan romantis.

Buat yang dimaksud masih bingung mau bikin kegiatan apa dengan pasangan di dalam Spouse Day, berikut 5 cara asyik sekaligus romantis yang mana bisa jadi dilaksanakan dengan pasangan: 

1. Cara Baru Piknik Seru
Nge-date bareng adalah acara yang digunakan tiada boleh dilewatkan. Kamu dapat ajak pasangan makan siang dengan cara yang berbeda, misalnya dengan piknik di area taman. Piknik dapat jadi pilihan yang mana tepat untuk melegakan diri dari rutinitas harian kemudian menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan. Agar semakin berkesan, kamu bisa saja memberikan hadiah dengan cara membawakan menu makan siang untuk satu serupa lain. Tiap pasangan mampu memberikan clue makan siang yang digunakan mereka itu inginkan, lalu pasangannya harus menyebabkan menu makanan sesuai clue tersebut. Salah atau benar tiada jadi masalah, justru momen ini akan jadi pembahasan seru untuk mengetahui makanan favorit pasangan.

Kamu dapat membeli perlengkapan makan dengan tas piknik, sehingga makanan masih hangat juga praktis ketika dibawa bepergian. 

Ecentio Tas Bekal - LocknLock Gift Set Food Container. (Dok: Lazada)
Ecentio Tas Bekal – LocknLock Gift Set Food Container. (Dok: Lazada)

Ciptakan Suasana Romantis Lewat Musik serta Permainan
Pilihan untuk melakukan candle light dinner nggak harus mahal, lho! Kamu sanggup ajak pasangan ber-candle light dinner pada rumah. Selain menata meja dan juga memesan makanan favorit, jangan lupakan musik yang dimaksud sanggup memainkan suasana jadi lebih lanjut romantis. Nikmati lagu-lagu favorit bersatu pasangan dengan kualitas pendapat yang digunakan lebih banyak baik serta nuansa yang mana lebih banyak klasik dengan pilihan vinyl records. Untuk menambah keseruan, kamu mampu ajak pasangan bermain permainan simpel seperti bermain kartu yang mana berisi pertanyaan tentang pasangan. Dijamin, hubungan kamu dengan pasangan akan semakin dekat serta romantis!

Bluetooth Turntable dengan Speaker Vintage Phonograph - Kartu permainan yuk ngobrol bareng pasangan. (Dok: Lazada)
Bluetooth Turntable dengan Speaker Vintage Phonograph – Kartu permainan yuk ngobrol bareng pasangan. (Dok: Lazada)

3. Olah Raga Bersama, Jadi Lebih Ceria
Buat kamu yang dimaksud merasa jarang berolahraga, olahraga bareng pasangan bisa saja jadi pilihan untuk merayakan Spouse Day. Kamu dapat memulai dengan membeli perlengkapan olahraga bersatu serta menentukan tempat olahraga yang tersebut nyaman buat kalian berdua. Apalagi sejumlah penelitian yang dimaksud mengungkapkan berolahraga dapat meningkatkan hormon kebahagiaan, sehingga momen olahraga sama-sama bisa saja mulai diadakan pada Spouse Day. Pilihlah olahraga simpel yang tersebut dapat diadakan berdua seperti lari bersama, ataupun workout di dalam rumah. Agar lebih banyak bersemangat, kamu bisa saja memberikan hadiah merupakan outfit ataupun sepatu training matching bareng pasangan.

(kiri-kanan) for her:  LAICA - Essential Sweatshirt Olahraga Wanita,  Nike Women's Air Max 90 Shoes. For him: Nike Kaos Lengan Pendek Lari Pria, Nike Sepatu Pria Air Max SC Leather. (Dok: Lazada)
(kiri-kanan) for her: LAICA – Essential Sweatshirt Olahraga Wanita, Nike Women’s Air Max 90 Shoes. For him: Nike Kaos Lengan Pendek Lari Pria, Nike Sepatu Pria Air Max SC Leather. (Dok: Lazada)

4. Anti Boring, Nonton Bareng Pasangan Jadi Tambah Bonding
Mau rayakan Spouse Day tapi cuaca hujan kemudian malas pergi dari rumah? Enggak masalah. Kamu tetap saja bisa saja menciptakan momen seru bareng pasangan lewat streaming film di dalam rumah dengan menggunakan proyektor yang menciptakan suasana lebih besar dramatis. Jangan lupa siapkan cemilan favorit dan juga atur pencahayaan dengan lampu LED sehingga suasana jadi tambahan nyaman kemudian jadi berkesan.

Tripsky Proyector T2MIN - M96 Proyektor T300. (Dok: Lazada)
Tripsky Proyector T2MIN – M96 Proyektor T300. (Dok: Lazada)

5. Beri Surprise ke Pasangan dengan Tiket Liburan ke Daerah Perkotaan Impian

Cara paling top untuk merayakan Spouse Day bersatu pasangan adalah liburan ke destinasi impian dengan atau sekadar staycation di tempat hotel yang digunakan nyaman. Dengan liburan bersama, kamu bisa jadi menjelajahi tempat-tempat wisata baru, mencoba aktivitas seru bersama, juga menciptakan kenangan yang dimaksud tak terlupakan.

Nah untuk mewujudkan hal itu, pastikan untuk booking pesawat kemudian hotel jauh-jauh hari agar mendapatkan harga jual terbaik. Kamu mampu memanfaatkan perangkat lunak Lazada untuk mencari tiket pesawat lalu hotel dengan nilai tukar terjangkau, sehingga bisa jadi menghemat biaya liburan.

Contoh Pemesanan Tiket Pesawat Melalui Program Lazada - Pemesanan Hotel Melalui Aplikasi komputer Lazada. (Dok: Lazada)
Contoh Pemesanan Tiket Pesawat Melalui Aplikasi komputer Lazada – Pemesanan Hotel Melalui Aplikasi komputer Lazada. (Dok: Lazada)

Itu ia beberapa rekomendasi kado yang sanggup kamu berikan untuk pasangan pada pada waktu merayakan Spouse Day. Tentunya semua barang yang dimaksud kamu inginkan bisa saja didapatkan dengan mudah di dalam Lazada! 

Pantau terus aplikasi mobile serta akun media sosial Lazada Indonesia di dalam Instagram @lazada_id lalu TikTok @lazadaid untuk berbagai promo menarik lalu keseruan lainnya. Jangan lupa unduh perangkat lunak Lazada yang digunakan tersedia secara gratis di dalam App Store atau Google Play.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button