Olahraga

Jay Idzes Dapat Ponten 7 usai Antar Venezia Gulung Palermo 3-0

Kertasleces.co.id – Jay Idzes mendapat ponten atau nilai tujuh usai mengantar Venezia menggulung Palermo 3-0 pada laga lanjutan Turnamen 2 Italia 2023/2024 di area Renzo Barbera, Hari Sabtu (16/3/2024). Pemain naturalisasi Indonesia yang mana bertugas sebagai bek berada dalam mampu tampil solid sepanjang pertandingan.

Tiga gol tanpa balas untuk I Lagunari dicetak Joel Pohjanpalo (18′, 30′), lalu Christian Gytkjaer (90+2′). Kemenangan ini menghasilkan Venezia semakin mantap menduduki kedudukan kedua klasemen sementara Kompetisi 2 Italia 2023/2024.

Jay Idzes mencatatkan statistik apik setelahnya tampil tak tergantikan pada pertandingan itu. Menurut penilaian Sofa Score, pemain berusia 23 tahun itu diberikan ponten 7,0 di laga tersebut.

Baca Juga:

Jay Idzes mampu membukukan 53 sentuhan, 91 persen akurasi umpan, serta tiga umpan berjauhan yang digunakan akurat. Selain itu, Jay mampu mengungguli tiga dari lima kali duel, mencatatkan lima sapuan, juga satu tekel.

Sejumlah catatan apik ini tentu menjadi modal bagus bagi Jay Idzes menjauhi membela Timnas Indonesia. Diketahui, Jay termasuk pada 28 pemain yang digunakan diikutsertakan pembimbing Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC).

Baca Juga:

Pemusatan latihan ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia menjauhi bersua dengan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Bumi 2026 Zona Asia. Dua pertandingan akan dijalani Timnas Indonesia secara kandang-tandang pada 21 kemudian 26 Maret 2024 mendatang.

Related Articles

Back to top button