Olahraga

Jelang Indonesia Masters 2024, Hariyanto Arbi Kontrak Pebulu Tangkis Elite Denmark

Kertasleces.co.id – Legenda bulu tangkis Indonesia, Hariyanto Arbi bikin terobosan dengan mengontrak tiga pebulu tangkis elite Denmark jelang Indonesia Masters 2024.

Apparel olahraga milik eks pebulu tangkis berjuluk smes 100 watt itu yakni Flypower, resmi menjalin kerjasama dengan tunggal putri Denmark, Mia Blichfeldt kemudian ganda putri Sara Thygesen/Maiken Fruergaard.

Kerjasama yang dimaksud kontraknya diklaim paling besar yang pernah disepakati Flypower itu diberitahukan di tempat kantor Flypower, Jakarta, Hari Senin (22/1/2024).

“Kami memang sebenarnya ingin mengakibatkan Flypower makin mendunia,” menyingkap Hariyanto Arbi pada konferensi pers.

“Dengan mengontrak serta mensponsori Mia Blichfeldt lalu Sara Thygesen/Maiken Fruergaard Sorensen, Flypower tentu akan makin dikenal luas di tempat panggung bulu tangkis internasional,” tambah juara All England 1993 dan juga 1994 itu.

Hariyanto Arbi menjelaskan bahwa pemain Denmark disasar sebab merek merupakan kekuatan utama bulu tangkis Eropa lalu konsisten berada pada level menghadapi dunia.

Selain itu, tiga pemain yang mana Flypower kontrak juga miliki prestasi mentereng diajang-ajang bergengsi.

“Flypower menggalang mereka itu dikarenakan ketiga pemain putri ini juga merupakan bintang bulu tangkis yang mana berprestasi, miliki sikap yang mana baik serta sanggup jadi role model,” jelas Arbi.

Mia Blichfeldt diketahui merupakan salah satu tunggal putri terbaik Denmark pada waktu ini. Dia punya prestasi tinggi dengan meraih medali emas European Games 2019.

Sementara Thygesen/Fruergaard mempunyai prestasi yang tersebut juga solid. Mereka adalah tulang punggung ketika Denmark juara beregu campuran Eropa 2023.

Di turnamen BWF World Tour, Thygesen/Fruergaard berhasil menembus final Indonesia Masters 2020 di tempat Istora Senayan, DKI Jakarta dan juga mencapai final US Open 2023.

“Sangat senang. Kami sangat bersemangat untuk tampil dengan Flypower,” kata Sara Thygesen.

Selain tiga pebulu tangkis putri Denmark, Flypower juga resmi menunda kontrak tunggal putri Jerman, Linda Efler selama dua tahun ke depan. Efler sebelumnya telah menjalani kerjasama dengan brand lokal itu di dua tahun terakhir.

Keempat pemain ini akan segera tampil di area Indonesia Masters 2024 yang dimaksud dijadwalkan bergulir dari 23 hingga 28 Januari 2024 di tempat Istora Senayan, Jakarta.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button