Otomotif

Jelang Launching Tim VR46, Valentino Rossi Berbagi

Kertasleces.co.id – Penggemar Valentino Rossi, sang Juara Bumi MotoGP sembilan kali berasal dari lintas generasi. Mau seusia, lebih tinggi muda, lebih banyak tua, seluruhnya ada, dikarenakan kemampuannya merangkul siapa semata yang dimaksud menyokong kiprahnya.

Bahkan diakui oleh Pertamina Lubricants yang menjadi sponsor regu miliknya, VR46, bahwa pesona serta karisma The Doctor sekaligus Rossifumi–dua nicknames dari ayah satu putri ini–membuat perusahaan Indonesia tadi terpikat menjadi penyandang dana untuk waktu lama.

Menjelang launching Pertamina Enduro VR46 Racing Team pada Rabu (24/1/2024), mari simak sejenak situs merchandise resmi Valentino Rossi, yaitu VR46 yang dimaksud menyajikan bermacam cendera mata.

Pebalap Mooney VR46 Marco Bezzecchi merayakan kemenangan pertamanya, dalam melawan podium balapan MotoGP Argentina Grand Prix, pada sirkuit Termas de Rio Hondo di area Santiago del Estero, Argentina, pada 2 April 2023. JUAN MABROMATA/AFP
Rider Mooney VR46 Marco Bezzecchi merayakan kemenangan pertamanya, di tempat melawan podium balapan MotoGP Argentina Grand Prix, di tempat sirkuit Termas de Rio Hondo di dalam Santiago del Estero, Argentina, pada 2 April 2023 [AFP/Juan Mabromata]

Dijamin semakin jatuh hati, oleh sebab itu ia sendiri yang tersebut berbicara di area depan kamera, dengan gaya seperti biasa, down to earth kemudian sangat menghibur.

Antara lain seperti di dalam sektor pelanggan kaus non-limiterd edition. Desain unik, sangat menggambarkan sosoknya yang tekadang jenaka, juga penuh perhatian. Tertulis di dalam sana, “Setelah waktu yang digunakan lama, kami memutuskan untuk menciptakan t-shirt dengan tema merayakan kemenangan saya sembilan kali menjadi juara dunia. Karena kami ingin memberikan kesempatan untuk penggemar untuk menghidupkan peluang kebahagiaan yang tersebut besar ini.”

Valentino Rossi dengan salah satu kaus bertuliskan salah satu nicknamenya, Rosifumi [screenshot VR46].
Valentino Rossi dengan kaus bertuliskan salah satu nicknamenya, Rosifumi [screenshot VR46].

Artinya, dengan segala kerendahan hati sekaligus bahagia sudah sukses meraih kemenangan juara dunia sebanyak sembilan kali, Valentino Rossi ingin berbagi dengan seluruh penggemar lewat kaus atau apparel yang tersebut tidak limited edition atau mudah dibeli kapan saja, kemudian oleh siapa saja.

Demikian pula di tempat laman utama, Valentino Rossi sudah pernah mengumumkan bahwa timnya saat ini bernama resmi Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Fabio Di Giannantonio (X/@FabioDiggia49)
Fabio Di Giannantonio (X/@FabioDiggia49)

“Pertamina Enduro VR46 Racing Team bukanlah sekadar regu balap. Itu adalah salah satu tujuan paling ambisius Valentino Rossi, yang dimaksud lahir dari semangat juga pengalamannya. Pembalap bertalenta tinggi yang miliki prospek untuk tumbuh, berkembang, lalu menjadi protagonis. Tim mengandalkan Marco Bezzecchi, Rookie of the Year 2022 lalu ketiga pada Kejuaraan Global 2023, juga Fabio Di Giannantonio, yang tersebut siap membuktikan kemampuannya,” begitu tertoreh di area laman utama VR46.

Selamat meluncurkan kelompok untuk MotoGP 2024, Valentino Rossi!

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button