Teknologi

Jess No Limit Comeback dalam EVOS, RRQ Beri Respons Membangun

Kertasleces.co.id – Jess No Limit memberikan pengumuman yang tersebut mengejutkan sebab ia akan comeback di dalam EVOS. Rival abadi EVOS, RRQ, merespons postif langkah Jess No Limit.

Salah satu cuplikan video memperlihatkan detik-detik Jess No Limit mencetak Savage menggunakan hero Karrie. Ia mengonfirmasi akan comeback pada tahun ini. “I’m back,” tulis Jess No Limit melalui akun Instagram-nya.

Postingan yang diunggah melalui kanal YouTube segera trending nomor empat pada Kamis (25/04/2024). Unggahan di tempat Instagram juga cukup riuh. Postingan milik Jess No Limit dipenuhi lebih tinggi dari 23 ribu komentar netizen.

Tak disangka, beberapa mantan pro player bergabung berkomentar menyikapi comeback-nya Jess No Limit. Bahkan akun Instagram resmi RRQ (@teamrrq) mengambil bagian menyambut positif pengumuman tersebut. Mereka juga memberikan tawaran agar Jess No Limit mau mabar dengan RRQ Lemon.

Kapan nih mau mabar identik Lemon? (emoticon tersenyum),” tulis akun RRQ.

Jess No Limit siap comeback pada tahun 2024. (YouTube Jess No Limit)
Jess No Limit siap comeback pada tahun 2024. (YouTube Jess No Limit)

Akhirnya umum Grandmaster turun gunung,” komentar @jonathanliandi.

Buset Justine Aww,” ungkap @ekooju.

Sebagai pengingat, Jess No Limit mempunyai rekan seangkatan seperti Oura, IOS, Emperor, kemudian Donkey. Teman seangkatannya rata-rata telah tak menjadi pro player.

Belum diketahui apakah ia akan menjadi pro player atau streamer resmi di area bawah naungan EVOS. Publik juga belum tahu apakah ia akan mengemban sikap tertentu pada EVOS Legends.

Jess No Limit pernah mendapatkan julukan “The King without a Crown” atau “Raja Tanpa Mahkota” di tempat skena profesional Mobile Legends. Prestasi puncaknya adalah menjadi runner-up di dalam MPL ID Season 1 lalu MPL ID Season 2.

Jess No Limit dkk kalah melawan RRQ dengan skor 0 vs 3 dalam Grand Final MPL ID Season 2 pada 2018 lalu. Meski tak pernah juara, Jess No Limit masuk di All Star Team pada musim-musim awal MPL.

Semenjak menikah dengan Sisca Kohl pada Agustus 2022, Jess No Limit tak mengunggah konten terkait eSports atau game Mobile Legends. Pria bernama asli Tobias Justin itu mengunggah review hero terakhir kali pada 11 bulan lalu. Mengingat dirinya akan segera comeback, kanal YouTube Jess No Limit kemungkinan besar akan dipenuhi konten mengenai Mobile Legends lagi.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button