Nasional

Jhon LBF Pengen Bertarung Lawan Ahmad Sahroni serta Ridwan Kamil pada Pilkada: Mimpi Jadi Gubernur DKI

Kertasleces.co.id – Pengusaha tersebar luas Jhon LBF setiap saat menjadi sorotan publik.Ia kerap membagikan unggahan kocak di tempat media sosialnya.

Terbaru, Jhon LBF pengen terlibat bersaing dengan politisi partai NasDem Ahmad Sahroni serta mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Hal itu ia ungkapkan pada media sosial Instagram. Ia pengen melawan dua tokoh poilitik itu di dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI.

“Saya Lagi mimpi Jadi Gubernur DKI. Tapi Lawannya Kayaknya Berat Berat, Dua duanya Panutan serta Idola saya @ahmadsahroni88 & @ridwankamil,” tulis Jhon LBF disitir pada Hari Sabtu (24/2/2024).

Publik pun segera merespon mimpi pelaku bisnis tersebar luas tersebut. Mereka mengupayakan Jhon LBF bertarung di tempat Pemilihan Kepala Daerah 2024 nanti.

“Gas 1 putaran, siap jadi timses,” tulis @ridho_alfadli.

“Bismillah Aliin Pak @jhonlbf Bisa Si Pasti Pak,” tulis @maradonamarinir

Sebelumnya, baliho mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran memberikan sinyal politisi parta Golkar itu akan hijrah ke Jakarta.

Dalam video yang mana beredar, baliho Ridwan Kamil menunjukan ia menyebabkan tas ransel. Dalam tulisannya itu terdapat pertanyaan, lagi jalan ke mana, kang?.

Padu baliho itu pun memberikan jawaban, “OTW DKI Jakarta nihhh”. Sontak sekadar video yang menunjukan Ridwan Kamil itu pun geger.

Terbaru Ridwan Kamil merespon komentar Politisi Partai NasDem Ahmad Sahroni. Ia mengunggah sebuah video pada akun media sosial Instagram @ridwankamil.

Dalam unggahan itu terdapat potongan video Ahmad Sahroni. “Sama kaya Ridwan Kamil, kalau ridwan kamil baru mau progresif Jakarta, kalau gua kan udah pada jakarta, kalau ridwan kamil doang mah gampang lawannya.

Menariknya di area akhir video itu terdapat video komedian Mandra, yang tentu belaka menjawab komentar Sahroni.

“Sombong Amat,” ucap Mandra.

“Bang @ahmadsahroni88 ada salam dari Mandra. Hatur Nuhun,” tulis Ridwan Kamil dikutipkan dari Instagram pada Hari Jumat (23/2/2024).

Tak berselang lama, anggota DPR RI itu pun membalas komentar dari Ridwan Kamil. Ia menggunggah video dari mantan Gubernur Jawa Barat itu.

“@ridwankamil kaaaaaanggg….. Welcome to Bandung…. Ehhh Jakartaaaaaaahhh menyalaaaaaaaa,” tulis Sahroni.

Related Articles

Back to top button