Nasional

Jubir TPN Beri Opsi ke Pemilih: Kalau Gak Suka PDIP, Tetap Bisa Coblos Ganjar

Kertasleces.co.id – Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Pangeran Siahaan atau Pange menyerahkan sepenuhnya untuk para pemilih untuk sanggup menyuarakan haknya di tempat Pemilihan Umum 2024. Namun, Pange menganggap jikalau pemilih sanggup tetap memperlihatkan memilih Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, meskipun tidak ada ingin mencoblos PDI Perjuangan.

Balas Serangan Luhut, Tom Lembong Sebut Luhut lalu Bahlil Pasukan Pemadam Kebakaran

Biodata lalu Pendidikan Gus Miftah: Ngaku Belajar Etika dari Gibran, Ternyata Keturunan Orang Besar

“Kalau lo gak suka mirip partainya, pileg ya lo pilih yang digunakan lain partainya. Tapi kalau lo suka sebanding capresnya, ya lo pilih capresnya. Menurut gue itu dua hal yang dimaksud harusnya dapat dipisahin,” kata Pange di keterangannya, Hari Jumat (26/1/2024).

Usulan untuk pemilih itu diberikan oleh sebab itu Pange mengaku di area kalangan rakyat ingin memberikan suaranya terhadap Ganjar yang tersebut berpasangan dengan Cawapres Mahfud MD, tapi tak ingin memilih PDIP Perjuangan.

Beda Adab Ahok vs Abdee Slank Usai Dukung Ganjar, Bak Langit Bumi!

Mengenal Thalia Anak Tom Lembong yang mana Punya Otak Moncer Kini Kuliah di area London

Dia pun menganggap hal itu sah-sah saja. Sebab, menurutnya, apabila pemilihan presiden (pilpres) dengan pemilihan legislatif (pileg) merupakan dua hal yang mana berbeda.

Maka, menurut dia, publik masih dapat memilih pasangan Ganjar-Mahfud tanpa harus  mencoblos PDI Perjuangan ketika pileg. 

Untuk itu Pange menawarkan alternatifnya dengan mempersilakan para pemilih memberikan kata-kata untuk Ganjar-Mahfud, sekalipun pada pileg mereka memilih partai lain di area luar PDIP.

“Kalau lo merasa gak sreg (dengan PDIP), itukan pilihan masing-masing. Akan tetapi kalau lo sreg sejenis yang tersebut namanya Ganjar, ya lo coblos Ganjar,” katanya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button