Otomotif

Kappa Pasok Seragam Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Kertasleces.co.id – Kappa mengumumkan dengan penuh kebanggaan menjadi sponsor Pertamina Enduro VR46 Racing Team hingga 2026.

Logo ikonik merek ini, yaitu Omini akan muncul dalam semua busana juga pernak-pernik yang tersebut dikenakan sepasang rider Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yaitu Marco Bezzecchi juga Fabio Di Giannantonio. Termasuk di area tunggangan keduanya, Ducati Desmosedici GP23.

Tidak sampai di tempat situ, para mekanik, lalu setiap anggota regu VR46 akan mengenakan pakaian teknis Kappa® selama balapan, pertemuan test, sampai acara tim. Ada pun warna utama dipilih hitam dan juga jaundice fluo stream VR46 yang tersebut ikonik.

Kolaborasi yang dimaksud lahir berkat VR46 Agency itu semakin mempertegas diperkenalkan brand Kappa® pada dunia motorsport.

Dikutip dari rilis resmi Pertamina Enduro VR46 Racing Team sebagaimana diterima Suara.com, mulai musim 2024, pasukan balap milik Valentino Rossi ini akan mengenakan pakaian rancangan Kappa® R&D Center.

Marco Bezzecch dan juga Fabio Di Giannantonio di busana berlogo Omini dari Kappa® [Pertamina Enduro VR46 Racing Team]
Marco Bezzecch dan juga Fabio Di Giannantonio di busana berlogo Omini dari Kappa® [Pertamina Enduro VR46 Racing Team]

“Mengenakan busana Kappa® di area jalur adalah kebanggaan kami. Brand Italia kemudian simbol kualitas pada dunia olah raga selama beberapa dekade,” papar Alessio Salucci, Direktur Tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

“Transfer warisan besar ke di dunia motorsport khususnya ke MotoGP ini adalah sebuah pencapaian yang mana signifikan. Kami mewujudkan ambisi kami pada motorsport, khususnya ke MotoGP sebagai sebuah pencapaian yang tersebut signifikan. DNA ikterus neon VR46, fluo stream menuju tujuan baru,” imbuh sosok yang memiliki sapaan akrab Uccio itu.

Senada pandangan Presiden Grup BasicNet yang digunakan menyatakan bahwa peluncuran Kappa menggalang entitas unik Italia.

“Dengan tujuan selalu bekerja memperkenalkan atlet sepeda muda lalu bertalenta tinggi, sponsorship ini melengkapi identitas Kappa sebagai merek olah raga yang digunakan cocok untuk segala jenis kompetisi, termasuk dunia motorsport,” kata Alessandro Boglione, Wakil Presiden Grup BasicNet.

Sedangkan ketua eksekutif Agency VR46 menyatakan ketenaran Kappa® sudah ada mendunia, mulai sepak bola sampai balap Formula One (F1).

“Kami sudah menyebabkan pilihan secara sadar, mengandalkan pengalaman BasicNet S.p.A., yang telah lama beroperasi di area bidang olah raga selama beberapa dekade, dan juga baru-baru ini dalam bidang sepak bola dan juga F1, untuk produksi, penyediaan serta distribusi pakaian yang mana akan segera dikenakan kelompok pada waktu balapan,” kata Gianluca Falcioni, direktur utama Agency VR46.

“Kami bangga mengumumkan dimulainya kemitraan tiga tahun sama-sama Kappa® untuk penyediaan pakaian regu dan juga seragam tim,” sambutnya.

Kappa sendiri adalah perusahaan yang dimaksud berdiri sejak 1958 pada Turin, dengan debut di area dunia olah raga mulai 1979 dalam mana logonya, Omini menjadi logo pertama Italia yang mana muncul di tempat jersey sepak bola regu Juventus.

Sedangkan VR46 Racing Team berdiri 2014 pada Tavullia, mulai 2024 resmi bernama Pertamina Enduro VR46 Racing Team kemudian musim ini berkompetisi di dalam MotoGP dengan dua rider, Marco Bezzecchi lalu Fabio Di Giannantonio yang tersebut mengandalkan Ducati Desmosedici GP23.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button