Lifestyle

Kasih Kejutan Popok Satu Truk buat Anak Denise Chariesta, Dinar Candy Pakai Tas Mewah Rp300 Juta

Kertasleces.co.id – Dinar Candy baru cuma memberi kejutan popok satu truk untuk anak Denise Chariesta, Jaden. Tak sendiri, Denise Chariesta mengantarkan kejutan yang disebutkan dengan sang kekasih, Ko Apex.

Momen Dinar Candy serta Ko Apex memberikan popok satu truk untuk Baby Jaden terungkap lewat unggahan Instagram Denise Chariesta pada Rabu (24/1/2024).

Karena hendak menjenguk bayi, Ko Apex serta Dinar Candy pun memilih busana yang simpel terdiri dari perpaduan kaos pendek dan juga celana. Keduanya sama-sama memakai kaos berwarna putih.

Ko Apex melengkapi penampilannya dengan sepatu santai dan juga tas crossbody warna hitam. Sementara Dinar Candy memilih pelengkap lain dalam bentuk jam tangan, beanie hat dari Gucci dan juga tas Hermes warna merah muda.

Gaya Dinar Candy kasih kejutan popok satu truk untuk anak Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)
Gaya Dinar Candy kasih kejutan popok satu truk untuk anak Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Menurut penelusuran Suara.com, beanie hat yang digunakan dipakai Dinar Candy pada waktu menjenguk Baby Jaden adalah Cashmere Hat dengan logo GG khas Gucci. Koleksi ini dijual seharga USD560 atau Rp8,8 jt di area website resmi Gucci.

Sementara untuk tas, Dinar Candy ternyata memakai koleksi Hermes Bubblegum Pink Epsom Micro Constance 14. Tas ini dihiasi hardware berbentuk huruf “H” khas Hermes yang tersebut terbuat dari emas.

Dalam website Sotheby’s, tas Hermes Micro Constance 14 seperti yang dimaksud dipakai Dinar Candy dijual dengan harga jual USD19.500 atau sekitar Rp308,5 juta. Tas Hermes seri ini terbilang cukup banyak dimiliki oleh para artis.

Dinar Candy sendiri mencoba keras agar sanggup memberikan popok satu truk untuk Baby Jaden. Disc Jockey berdarah Sunda itu sampai bertanya untuk pihak gudang demi mendapatkan banyak popok di waktu singkat.

“Ini cukup lah setahun kali? Nyari popoknya Jaden susah bener. Tahu enggak, (mencari di) tiga toko dari semalem,” tutur Dinar Candy mengutip dari Instagram Denise Chariesta pada hari terakhir pekan (26/1/2024).

“Kita nyari, hubungin orang yang mana dalam gudang akhirnya ia dapet. Jadi yang mana ini dari toko-toko yang mana di dalam depan. Kalau yang ke dalem itu dari pabriknya,” ujar Dinar Candy lagi.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button