Otomotif

Keanehan Mobil Mewah Ustaz Solmed, Ternyata Pelat Nomor Tak Sesuai dengan Merek Mobil

Kertasleces.co.id – Ustaz Solmed menjadi perhatian beberapa waktu setelahnya memamerkan rumah mewah yang digunakan nilainya diperkirakan mencapai Rupiah 80 miliar. Kini, Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak, Kementerian Keuangan (Kemenkeu) juga turut memantau kekayaan ustaz Solmed tersebut.

Dengan harta kekayaan melimpah, Ustaz Solmed mempunyai beberapa koleksi mobil mewah yang mana nilainya mencapai miliaran rupiah.

Namun ada satu hal yang janggal dengan salah satu mobilnya. Hal ini terungkap pada sebuah unggahan akun Instagram sang istri, @apriljasmine85.

Dalam unggahan tersebut, April Jasmine tampak turun dari sebuah mobil mewah yang tersebut identik dengan BMW X6.

Ia memamerkan turun dari kabin mobil yang dimaksud dengan menggunakan sepatu boot. Istri Ustaz Solmed “cosplay” menjadi mandor sebelum rumah mewahnya jadi.

Dari video yang dimaksud muncul kejanggalan dimana mobil BMW X6 Ustaz Solmed itu diduga tak menggunakan pelat nomor yang sesuai.

Data pelat nomor mobil mewah milik Ustaz Solmed (Cek Ranmor)
Data pelat nomor mobil mewah milik Ustaz Solmed (Cek Ranmor)

Merujuk dari program Cek Ranmor, pelat nomor B 51 N diketahui merupakan nomor yang mana digunakan untuk Mitsubishi Jeep Hardtop lansiran tahun 2017.

Bahkan pelat nomor yang disebutkan juga telah diblokir oleh Samsat dengan keterangan “Nopol Blokir Jual”.

Spesifikasi BMW X6

BMW X6 merupakan mobil perpaduaan antara sedan juga SUV. Desain ini mengakibatkan kesan eksklusif pada mata pencinta roda empat.

Mobil ini dibekali mesin twin-power turbo dnegan 6 silinder segaris berkapasitas 3.000 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga340 PS juga torsi 450 Nm.

Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatis ZF 8 percepatan dengan penggerak empat roda.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button