Nasional

Kena Mental, Jagoan Medan Ucok Baret Minta Maaf Usai Tantang Duel Hercules

Kertasleces.co.id – Pemilik akun TikTok Ucok Baret yang mengaku jagoan Medan juga sempat menantang Hercules berduel dalam Jakarta, mendadak minta maaf.

Ucok diduga kena mental pasca nekat menantang Hercules, sosok pria yang digunakan disegani di dalam Jakarta.

Dirinya pun melayangkan permintaan maaf terhadap Hercules dan juga kembali pulang ke kampung halamannya di dalam Medan.

“Assalamu’alaikum warohmatulohi wabarakatuh teman-temanku semuanya. Saya lagi istirahat di area salah satu masjid pada pinggir jalan lintas ini tepatnya di dalam provinsi Jambi saya OTW pulang kampung ke Medan, dari Jakarta,” katanya pada video, dilihat Awal Minggu (26/2/2024).

Ucok menyatakan prasangkanya mengawasi Hercules sebagai sosok preman yang tersebut mengerikan ternyata bukan benar.

“Teman-teman ku semuanya terkhusus untuk pak haji Hercules, pak haji dalam di sini saya minta maaf, ternyata perkiraan saya selama ini tiada sesuai dengan kenyataan. Prediksi saya selama ini pak haji orang preman juga ternyata saya salah,” ucapnya.

Ucok menjelaskan bahwa salah pribadi temannya yang digunakan merupakan ustaz bercerita tentang kebaikan Hercules.

“Tadinya saya dalam DKI Jakarta saya mau ketemu pak haji, tapi ada salah satu kawan saya ustaz yang katanya beliau kenal dengan pak haji Hercules dan juga tahu betul pak haji Hercules,” ungkapnya.

“Dia bercerita banyak tentang pak haji, beliau bercerita tentang kebaikan-kebaikan pak haji yang dimaksud setiap ketika menyantuni anak yatim fakir miskin, dan juga suka membantu orang. Bahkan katanya pak haji ada pesantren gitu,” sambungnya.

Ucok Baret mengaku sudah ada terprovokasi oleh opini yang tersebut beredar pada medsos, mengenai Hercules sebagai preman yang digunakan menakutkan.

“Kalau di tempat medsos kan pak Haji Hercules dikesankan dengan individu preman yang digunakan terkenal gitu ya, ternyata kita salah kawan,” imbuhnya.

Dirinya baru sadar ternyata Hercules yang digunakan miliki nama asli Rosario de Marshall tidak pribadi preman, melainkan pengusaha perusahaan juga pendakwah yang dimaksud membantu banyak orang.

“Sangat menyesal sebab saya tuh sudah ada terlanjur memproduksi gaduh dalam medsos terkait ujaran saya terkait tantangan saya untuk beliau,” jelasnya.

“Untuk itu saya minta maaf betul terhadap Pak Haji Hercules, Haji Romario Marsel, pak Haji saya minta maaf ya,” pintanya.

Sontak hanya permintaan maaf Ucok Baret terhadap Hercules padat mendapatkan tanggapan dari warganet.

“Takut apa gimana ni, maaf bang saya dari umur 20an udah dengar tentang Hercules,” ucap warganet.

“Mana ada Ucok Baret terkenal di dalam Medan… aku orang Medan,” kata warganet lainnya.

Related Articles

Back to top button