Lifestyle

Ketemu Idola, Istri Alvin Faiz Pamer Tas Mewah Dior Seharga 244 Kali SPP Pesantren Az-Zikra

Kertasleces.co.id – Istri kedua Alvin Faiz, Henny Rahman pamer pakai tas mewah Dior setara 244 kali SPP bulanan Pesantren Az-Zikra, ketika bertemu idolanya, dr. Aisyah Dahlan.

Dalam salah satu potret yang mana dibagikan Henny Rahman pada Instagram pribadinya, ibu dua anak itu tampak senang ketika bertemu dengan segera dr. Aisyah Dahlan, bahkan berkesempatan foto bersama.

Potret yang tersebut dibagikan pada 13 Januari 2024 lalu itu, tampak Henny lalu Alvin menggunakan outfit senada, berbentuk long dress alias gamis violet dengan hijab segi empat, beserta Alvin Faiz yang mengenakan kemeja warna senada lengan pendek.

Namun yang menarik, Henny tampak menenteng tas klasik dengan desain mewah keluaran brand selama Paris, Dior berwarna krem dengan desain khas sebagai gantungan dengan kumpulan huruf Dior.

Menurut situs resmi Dior, tas ini merupakan kategori Small Lady Dior My ABCDior Bag, kategori Biscuit Cannage Lambskin. Tas ini tersedia di 22 kategori warna yang digunakan mampu dipilih sesuai minat.

Tas yang digunakan dibuat dengan melambangkan bisi keanggunan dan juga keindahan ini dijual dengan tarif Simbol Rupiah 110 juta. Harga yang dimaksud terbilang fantastis untuk kalangan warga menengah ke bawah.

Menariknya, apabila biaya ini disandingkan dengan biaya SPP Pesantren Az-Zikra tahun ajaran 2023-2024, ternyata 244 kali lipat SPP bulanan dalam sekolah yang digunakan didirikan ayah Alvin Faiz, Ustaz Arifin Ilham.

Sehingga dana Mata Uang Rupiah 110 jt bisa saja membiayai SPP bulanan manusia murid Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang setara dengan SD, selama tambahan dari 22 tahun apabila diestimasi tanpa kenaikan biaya. Hal ini dikarenakan biaya sekolah MI atau SD di dalam Pesantren Az-Zikra Simbol Rupiah 450 ribu per bulan.

Perlu diketahui, usai wafatnya Ustaz Arifin Ilham berbagai orang menilai kepemimpinan Pesantren Az-Zikra otomatis jatuh ke tangan kedua putranya yaitu Alvin Faiz juga Ameer Azzikra.

Namun sebab Ameer Azzikra sudah ada lebih besar dulu berpulang, maka Alvin dinilai sebagai satu-satunya ahli waris yang tersebut mengawasi mengurus Pesantren Az-Zikra.

Hanya semata masih santer terdengar ada orang lain yang tersebut berhak jadi pemimpin sekolah agama yang disebutkan yaitu, Ustaz Abdul Syukur, sebagaimana isi surat wasiat almarhum Ustaz Arifin Ilham.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button