Nasional

Kiky Saputri Senggol Kasus Raffi Ahmad, Gibran Malah Pasang Ekspresi Seperti Hal ini

Kertasleces.co.id – Komika Kiky Saputri beberapa waktu lalu kembali jadi sorotan rakyat pasca melakukan roasting untuk cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka.

Video Kiky roasting pasangan Prabowo Subianto itu tersebar luas lalu jadi perhatian publik. Menariknya, pada video tersebut, sebenarnya Kiky juga sempat senggol artis Raffi Ahmad.

Kiky pada video yang tersebut beredar itu sempat menyatakan untuk suami Nagita Slavina itu bahwa ia mendapat salam dari tukang laundry, lantaran uangya tercuci.

Baca juga:

  • Gowes 248 Km Demi Anies: Petualangan Menegangkan Rifki Menuju JIS
  • Anies Baswedan Mrebes Mili Nyanyi Lagu Ayah, Pandji Pragiwaksono Malah Komen Begini
  • Rompi Surya Paloh di dalam Kampanye Akbar Anies-Muhaimin Bikin Geleng-geleng Pendukung 01

“A, pada mobil aku ada titipan dari orang Laundry. Katanya uangnya kecuci,” kata Kiky seperti dikutip, Akhir Pekan (11/2).

Mendengar materi stand up Kiky itu, Raffi yang tersebut duduk paling depan tertawa terpingkal-pingkal. Gibran yang dimaksud duduk disamping Selvi Ananda, tampak hanya sekali tersenyum kecil.

Ekspresi berbeda justru ditunjukkan Selvi Ananda yang dimaksud mencoba menahan tawa dengan menundukkan kepalanya mendengar apa yang dimaksud disampaikan Kiky untuk Raffi Ahmad.

“Lagian A Raffi getol banget nemenin mas Gibran keliling-keliling nemenin kampanye. Sekarang mah kata gw, RANS itu tidak Raffi Ahmad Nagita Slavina, tapi Raffi Ahmad Nyari Suara,” ucap Kiky.

Sebelumnya, Kiky Saputri meroasting cawapres paslon Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) diunggah akun TikTok @selapis.bulu.

Tidak sendiri, Kiky Saputri tampak ditemani Raffi Ahmad juga beberapa artis terkenal lainnya ketika meroasting Gibran. Sementara, Gibran sendiri turut ditemani sang istri, Selvi Ananda.

Pada awal cuplikan video tersebut, Kiky Saputri tampak menirukan gaya Gibran clingak clingkuk di dalam depan cawapres 03 Mahfud MD pada debat Cawapres beberapa waktu lalu.

Melihat Kiky Saputri yang mana tampak clingak clinguk, sebagian artis lain tampak menanyakan komika yang tegah hamil itu sedang mencari apa.

“Nyari apa?,” tanya penonton. “Apa?, nyari cara biar menang satu putaran,” celetuk Kiky Saputri disambut gelak tawa artis lainnya.

Komika kerap disebut Queen Of Roasting itu kemudian melanjutkan roasingannya dengan menyinggung sifat Gibran yang tersebut jarang tersenyum kemudian mimik mukanya yang mana seolah menyimpan sejumlah pikiran.

“La Ilaha Illallah, orangnya emang pendiem ya?, oh, pantesan diem-diem jadi cawapres,” ucap Kiky Saputri.

Kiky Saputri pun kemudian bertanya terhadap putra sulung Presiden Jokowi yang digunakan menurutnya sedang memikirkan berbagai hal.

“Saya kan suka baca pada twitter orang-orang pada komen perihal mas Gibran. Mas Gibran mah orangnya kurang senyum, padahal aslinya pas ketemu tadi ramah memang benar jarang senyum, kelihatan berbagai pikiran gitu,” katanya kembali “Kenapa mas, berat ya nanggung beban 3 periode?,” tambah Kiky Saputri.

Related Articles

Back to top button