Lifestyle

Kisah David Ozora yang dimaksud Ingatannya Tiba-tiba Kembali Usai Melihat Mobil Rubicon pada Jalan: Plat Nomornya B 120 DEN Bukan?

Kertasleces.co.id – Korban penganiayaan Mario Dandy, David Ozora akhirnya muncul serta berbicara dalam depan umum terkait kejadian yang digunakan ia alami hampir satu tahun yang tersebut lalu itu. Kini, putra petinggi GP Ansor yang disebutkan menyampaikan kondisinya telah pulih sekitar 70 persen.

Pada Denny Sumargo di dalam Podcastnya, David Ozora bercerita apabila cidera otak parah yang tersebut ia alami sempat menghasilkan dirinya koma kemudian hilang ingatan. Bahkan, memori pria 18 tahun itu sempat hilang meskipun dirinya sudah ada meninggalkan dari rumah sakit selama beberapa bulan. 

Menariknya, kata David Ozora, ingatannya tanpa peringatan kembali ketika dirinya mengawasi sebuah mobil Rubicon, yang dimaksud mirip dengan yang dikendarai Mario Dandy ketika penganiayaan terjadi. 

“Mulai pulih itu, mulai inget itu 2-3 bulan pasca gua keliar dari rumah sakit. Waktu bokap gua anter gua sekolah, gua sekolah sebulan pasca gua mengundurkan diri dari dari RS. Terus sempet ada Rubicon dalam belakang mobil,” kata beliau seperti Suara.com kutip di area akun TikTok @vtrandomxaloy, Rabu (24/1/2024).

Merasa familiar dengan Rubicon, David Ozora lantas mendadak semata bertanya pada sang ayah, apakah mobil yang dimaksud miliki plat yang mirip dengan pernah dilihatnya atau tidak.

“Terus gua nanya dong ke bokap gua, itu plat nomornya B 120 DEN bukan? Jadi mulai dari situ gua memorinya inget lagi. Bokap gua bilang, “bukan kok”. Gitu

“Emang kenapa B 120 DEN?”,” ucap David Ozora menirukan ayahnya.

Ia pun secara langsung menjawab apabila mantan pacar temannya punya mobil Rubicon dengan plat nomor tersebut. Namun pada waktu itu, David Ozora tak mengingat apa yang tersebut sudah dilaksanakan Mario Dandy padanya. 

Dari sanalah, ingatan-ingatannya yang digunakan lain mulai kembali satu persatu. Namun, kata David Ozora pada waktu itu dirinya tak tak dengan segera mengingat Agnes Gracia.

“Kalo agnes malah ga inget ya. Cuma beberapa bulan pasca gua inget mobilnya Dandy, gua inget Agnes juga kalo gua udah pernah pacaran serupa ni orang,” pungkasnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button