Bisnis

Keseriusan Terapkan Manajemen Risiko, Brantas Abipraya Kantongi Enterprise Risk Management Award

Kertasleces.co.id – PT Brantas Abipraya (Persero) menunjukkan komitmennya di penerapan manajemen risiko yang efektif untuk meningkatkan daya saing menuju Indonesia Emas 2045. Hal ini dibuktikan dengan raihan penghargaan Indonesia Enterprise Risk Management Award IV menghadapi kinerja perusahaan di area tahun 2023, khusunya pada konsistensi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dimaksud bergerak dalam bidang proyek konstruksi ini pada menerapkan manajemen risiko yang tersebut efektif.

Penghargaan diterima segera oleh SVP Penguraian Bisnis serta Manajemen Risiko Brantas Abipraya, Ahmad Sabiq.

“Pencapaian ini tak cuma terletak pada identifikasi risiko potensial, namun juga pada strategi mitigasi yang tersebut terarah serta pemantauan kontinu. Brantas Abipraya akan senantiasa konsistensi pada menciptakan fondasi yang mana kokoh untuk keberlanjutan operasional Perusahaan, juga dapat memberikan kepercayaan untuk stakeholder juga tanggap cepat pada dinamika pasar,” ujar Suradi, Direktur Keuangan lalu Manajemen Risiko Brantas Abipraya.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi motivasi Brantas Abipraya untuk selalu menerapkan manajemen risiko sehingga dapat berkinerja baik, juga bertumbuh serta berkembang. Dengan fokus yang teguh untuk meningkatkan kinerja kerja dan juga meminimalkan risiko operasional, perusahaan secara rutin menyelenggarakan pelatihan manajemen risiko lalu sertifikasi sebagai upaya untuk menguatkan pemahaman serta kompetensi Organ Pengelola Manajemen Risiko.

Di tempat terpisah Sugeng Rochadi, Direktur Utama Brantas Abipraya menyampaikan bahwa BUMN ini siap memberikan contoh yang digunakan patut diapresiasi di melindungi serta menciptakan nilai untuk mencapai keunggulan berkelanjutan.

“Manajemen risiko mempunyai peran yang digunakan penting pada mencapai pertumbuhan berkelanjutan, menguatkan pemahaman praktik terbaik di tata kelola risiko, dan juga mengintegrasikannya dengan tujuan industri strategis,” imbuhnya.

Penghargaan di di turnamen Indonesia Enterprise Risk Management Award IV dengan mengambil tema “The Importance of Financial, Operational, and Technology Risk Mitigation in Order To Elevate Company Value In 2024” ini menegaskan keberhasilan Brantas Abipraya pada menurunkan kerugian bisnis, meningkatkan pengambilan tindakan strategis, memverifikasi kepatuhan terhadap regulasi, juga merespon krisis secara efisien.

Dedikasi perusahaan terhadap keunggulan, didukung oleh sarana Teknologi Berita canggih seperti RISMA (E-RISK), mencapai pengakuan sebagai The Best Indonesia Enterprises in Risk Management.

“Kami mengucapkan terima kasih sejumlah melawan apresiasi yang mana diberikan, juga untuk Insan Abipraya yang dimaksud sudah pernah bekerja dengan keras, cerdas kemudian loyal untuk Korporasi sehingga pencapaian ini dapat diraih. Penghargaan ini menjadi motivasi Brantas Abipraya untuk terus-menerus menerapkan manajemen risiko sehingga dapat berkinerja baik, dan juga bertumbuh juga berkembang,” tutup Suradi.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button