Lifestyle

Kompor Mewah BCL Ditaksir Puluhan Juta, Tak Kalah dari Aurel Hermansyah

Kertasleces.co.id – Tak cuma hunian mewan, perabotan rumah artis Tanah Air mencuri perhatian. Seperti persoalan kompor milik Bunga Citra Lestari (BCL) yang digunakan tak kalah mentereng dengan Aurel Hermansyah.

BCL yang hobi memasak melengkapi bagian dapur rumahnya dengan alat-canggih, termasuk kompor premium yang dimaksud ditaksir harganya fantastis.

Kompor BCL sempat disorot oleh Andre Taulany ketika berkunjung ke rumah pelantun lagu Cinta Sejati tersebut.

“Mata gue dengan segera kemana coba? Kompor, ini kan lagi ngetren banget. Luna Maya pakai ini juga,” kata Andre Taulany dilihat dari YouTube Taulany TV.

“Oh ya?” timpal BCL.

“Iya, ia (Luna) pakai warna apa gitu,” timpal Andre Taulany.

Potret Rumah BCL usai Ditinggal Ashraf Sinclair (YouTube Taulany TV)
Potret Rumah BCL usai Ditinggal Ashraf Sinclair (YouTube Taulany TV)

BCL rupanya sengaja memilih kompor berwarna merah itu untuk menghiasi rumahnya yang mengusung American Style.

Usut punya usut, kompor yang disebutkan merupakan produk-produk premium buatan produsen Italia, Webber. Seri kompor BCL adalah Webber FSCE100RED – Freestanding Cooker.

Kompor itu multifungsi, mampu digunakan untuk aktivitas memasak hingga oven. Dikutip dari akun @webberkitchen, pada 2021 biaya jual kompor canggih ini mencapai Rp86,7 juta.

Selang dua tahun, tarif kompor Webber sejenis milik BCL meningkat. Situs e-commerce jual kompor yang disebutkan seharga Rp95 jutaan.

Di sisi lain, kompor BCL tak kalah mewah dengan kompor Aurel Hermansyah dalam rumah barunya yang dimaksud megah nan mewah.

Kompor Aurel Hermansyah. (TikTok)
Kompor Aurel Hermansyah. (TikTok)

Istri Atta Halilintar itu memilij kompor canggih dari brand Modena yang mana ditanam di tempat meja lengkap dengan alat penghisap asap (hexos).

Merujuk situs resmi Modena, kompor juga tudung hisap yang dimaksud dijual terpisah. Kompor dijual seharga Rp7 juta, sedangkan tudung hisapnya ditaksir senilai Mata Uang Rupiah 17,5 jutaan.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button