Bisnis

Konglomerat Turun Gunung! Djarum, Sampoerna dan juga Adaro Siap Menangkan Prabowo Satu Putaran

Kertasleces.co.id – Garibaldi Thohir atau Boy Thohir tanpa peringatan bikin kaget dengan pernyataannya akibat mengklaim beberapa orang konglomerat Tanah Air siap untuk mengungguli Prabowo Subianto kemudian Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Umum 2024.

Boy mengungkapkan konglomerat itu seperti Djarum Group, Sampoerna Group hingga Adaro Group yang mana menguasai hampir sepertiga ekonomi nasional.

“Walaupun kami jumlahnya sedikit, tapi ya di dalam ruangan ini mungkin saja sepertiga perekonomian Indonesia ada di area sini,” kata Boy di acara sukarelawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat yang digunakan juga dihadiri oleh Prabowo, Hari Senin di malam hari (22/1/2024).

Termasuk Arini Saraswati Subianto atau akrab disapa Ninin yang dimaksud menjadi salah satu wanita terkaya pada Indonesia.

“Mulai dari Djarum Group, Sampoerna Group, Adaro Group, siapa lagi, pokoknya grup-grup semua ada di area sini. Ada Ninin, the richest wanita in Indonesia, kemudian semuanya,” sambungnya.

Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku setuju dengan Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengenai pentingkan kehendak politik. (tangkap layar)
Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku setuju dengan Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengenai pentingkan kehendak politik. (tangkap layar)

Boy kemudian mengungkapkan siap meraih kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran.

Dalam kesempatan yang dimaksud sama, Prabowo mengaku merasa terhormat telah lama diundang.

Prabowo sempat berkelakar dirinya kalah di tempat dua Pilpres sebelumnya dikarenakan tak pernah diundang di acara serupa. Prabowo pun mengaku optimis pada Pilpres kali ini.

“Kehormatan besar, baru saya paham sekarang kenapa saya dua kali kalah pilpres, oleh sebab itu dulu saya enggak diundang ke sini,” kata Prabowo.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button