Teknologi

Kotak Penjualan Google Pixel 8a Beredar, Bawa Pilihan Warna Hitam juga Pengisian Daya 27W

Kertasleces.co.id – Sudah banyak bocoran sejak 2023 lalu, Google Pixel 8a dipastikan akan secara resmi meluncur di tempat Mei 2024 mendatang. Baru-baru ini, kotak perdagangan Google Pixel 8a beredar juga mengungkap banyak spesifikasi perangkat.

Dalam foto kotak perdagangan Google Pixel 8a ini, terungkap bahwa perangkat yang disebutkan hadir dengan pilihan warna hitam dengan dukungan pengisian daya 27W yang digunakan belum termasuk adaptor charger.

Dilansir dari GSM Arena, foto perangkat pada kotak transaksi jual beli ini identik dengan render yang tersebut beredar beberapa waktu lalu. Bentu perangkat ini nampak mirip dengan bocoran yang mana sebelumnya terungkap dalam September 2023 lalu.

Terlihat pada foto di dalam kotak jualan ini Google Pixel 8a yang akan rilis nantinya mengakibatkan pilihan warna hitam yang mana membuatnya nampak elegan.

Google Pixel 8a terdaftar dengan nomor model G6GPR yang menggunakan kamera ganda dalam bagian belakang perangkat dan juga flash LED pada sampingnya. Sedangkan logo Google berada di dalam sedang bodi belakang perangkat.

Perangkat Google Pixel 8a merupakan bagian dari Google Pixel 8 kemudian Google Pixel 8 Pro yang digunakan rilis pada September 2023 lalu. Secara keseluruhan, perangkat ini tidak ada jarak jauh berbeda dari pendahulunya.

Beberapa prediksi menyampaikan bahwa Google Pixel 8a merupakan versi tidak mahal dari Google Pixel 8 kemudian Google Pixel 8 Pro. Sayangnya, masih belum terungkap dengan pasti mengenai tanggal perangkat ini akan rilis nantinya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button