Lifestyle

Kuliah pada IPB, 5 Potret Anak Desy Ratnasari lalu Sammy Hamzah Sudah Jadi Mahasiswi

Kertasleces.co.id – Anak semata wayang Desy Ratnasari dengan mantan suaminya Sammy Hamzah yaitu Nasywa Nathania jadi sorotan oleh sebab itu melarang ibunya datang ke kampus dikarenakan berisiko memproduksi situasi tidaklah kondusif.

Perlu diketahui Nasywa merupakan perempuan kelahiran 21 Juli 2002 lalu ketika ini sedang berkuliah pada Institut Pertanian Bogor (IPB). Ia khawatir, popularitas ibunya pada waktu datang ke kampus sanggup mengganggu ketenangan tempatnya mengenyam pendidikan.

Akibat kebijakan ini, bukan sedikit warganet yang dimaksud dibuat penasaran dengan potret Nasywa Nathania, berikut ini rangkuman suara.com, Rabu (24/1/2024).

1. Nasywa di dalam luar negeri

Sebagai orang mahasiswa, penampilan Nasywa terlihat simpel cuma sebagai straight pants lalu kaus putih sebagai inner, lalu dilapisi jaket baseball sebagai outer, tak lupa dengan hijab segi empat sederhana.

2. Saat hangout

Selaiknya anak yang dimaksud dibesarkan dengan ibu tunggal, Nasywa terbilang sebagai anak yang digunakan mandiri. Kepribadian ini menghasilkan Nasywa memilih outfit sederhana. Buktinya, ia terlihat tampil adanya pada waktu hangout.

Hanya merupakan outfit tunik dan juga straight pants linen, hijab segi empat serta totebag ikonik dengan motif mangkok bakso khas bergambar ayam jago.

3. Pede selfie

Perempuan berusia 21 tahun ini tampil percaya diri mengunggah foto selfie pada media sosial pribadinya. Bahkan putri dari Desy Ratnasari dan juga Sammy Hamzah ini juga pede berfoto dengan mimik tidak ada biasa. Foto ini memperlihatkan kecantikan alami Nasywa yang digunakan diturunkan Desy Ratnasari.

4. Gaya hijab ala ibu

Selaiknya buah tidak ada jatuh dari pohonnya, maka begitu juga dengan Nasywa menampilkan gaya hijab yang serupa seperti yang dimaksud kerap dipakai sang ibunda. Hijab itu sebagai inner hingga menutupi leher, lalu ditutup dengan hijab pashmina yang mana diberikan tersampir di tempat bahu lalu pundaknya.

5. Hijab kupluk

Selaiknya remaja pada umumnya, ternyata Nasywa kerap bertingkah aneh kemudian menggemaskan. Hal ini terlihat dari potretnya yang dimaksud percaya diri mengenakan hoodie jaundice kemudian menjadikan kupluk sebagai hijab. Ia juga menggunakan kacamata hitam bulat yang mana membuatnya terlihat seperti alien.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button