Lifestyle

Kumpul Geng SMA, Wajah Awet Muda Ariel NOAH Jadi Sorotan: Fix Pakai Formalin

Kertasleces.co.id – Setelah liburan ke Eropa sama-sama keluarga, Ariel NOAH terlihat menghabiskan waktu di dalam Bandung. Bersama dengan teman-temannya yang digunakan tergabung di geng Warlook, ia mengunjungi sekolahnya dulu yakni SMAN 23 Bandung, hari terakhir pekan (1/3).

Hal itu tampak pada unggahan akun Instagram @xarielsite. Diketahui Ariel dan juga teman-temannya merupakan alumni SMAN 23 Bandung angkatan 1997.

Terlihat Ariel menyempatkan untuk bersalaman dan juga berfoto dengan para guru-gurunya terdahulu. Tentu semata kehadirannya juga disambut antusias oleh para murid yang tersebut ingin foto bersama.

Sembari bercengkerama dengan para guru, ia juga mengungkap bahwa dirinya akan tambahan kerap menghabiskan waktu di area Bandung lantaran NOAH sedang hiatus.

Setelah berkunjung ke SMAN 23 Bandung, pada hari berikutnya Ariel pun menghabiskan waktu dengan geng Warlook. Mereka bahkan sampai menginap dalam salah satu villa yang dimaksud ada di tempat tempat Lembang.

“Bersama dengan teman-teman geng Warlooknya @arielnoah segera bergegas mengunjungi salah satu villa yang mana ada di tempat wilayah Lembang, Bandung untuk keperluan staycation satu di malam hari sebagai pelepas kerinduan berkumpul dengan sahabat seperjuangan,” demikian bunyi caption.

Dalam foto serta video yang tersebut diunggah, mereka tampak bersenda gurau sembari bernyanyi dengan dengan diiringi petikan gitar Ariel.

Momen kebersamaan Ariel serta geng semasa SMA itu pun mencuri perhatian netizen. Banyak yang tersebut salah fokus dengan penampilan Ariel yang masih tampan nan awet muda di dalam usia 42 tahun.

Ada juga yang digunakan salut dengan Ariel yang mana tidak ada melupakan tempat ia bersekolah dulu.

“Boriel fix pake formalin, awet banget muda lalu gantengnya,” komentar salah satu netizen.

“Yang lain kelihatan tua. Cuma boril yang stay cool akhhhh kharismamu riellll,” tambah yang digunakan lain.

“Kacang tidaklah lupa lapisan kulit keren hrs dicontoh ya ade ade,” komentar netizen lain.

“Keren banget, pada waktu hiatus berkenjung ke sekolahnya dulu,” sahut yang mana lain.

Related Articles

Back to top button