Lifestyle

Lagi Sesi Foto Pose 2 Jari, Jessica Mila Malah Sibuk Rogoh Tas: Gak Mungkin Cari Recehan

Kertasleces.co.id – Pengacara kondang Otto Hasibuan diketahui menjadi Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Tak heran bila anak kemudian menantunya, Yakup Hasibuan kemudian Jessica Mila, beberapa kali terlihat hadir pada jadwal terkait kampanye.

Salah satunya seperti yang dimaksud terlihat di dalam video unggahan akun Instagram @bundsteutic berikut ini.

Tak diketahui jelas rencana apa yang dihadiri Yakup juga Jessica, tetapi seluruh hadirin di area ruangan yang dimaksud mengenakan pakaian bernuansa biru yang dimaksud identik dengan Paslon 02. Beberapa orang pada sekitar Yakup dan juga Jessica juga mengenakan pakaian dengan tulisan Prabowo-Gibran pada dada kirinya.

Jessica Mila lalu Yakup Hasibuan. (Instagram/@jscmila)
Jessica Mila serta Yakup Hasibuan. (Instagram/@jscmila)

Terlihat Yakup lalu Jessica duduk bersebelahan. Hingga ibu-ibu dalam sebelah Yakup menyenggol putra Otto Hasibuan itu untuk berfoto dengan sambil berpose dua jari. Yakup pun mengikuti arahannya dengan agak canggung.

Namun yang dimaksud lebih banyak mencuri perhatian adalah aktivitas Jessica dalam samping sang suami. Sebab tak mengikuti Yakup, Jessica justru sibuk merogoh-rogoh tas yang dibawanya. Wanita yang tersebut sedang menantikan kelahiran anak pertamanya itu bahkan terlihat sangat serius pada waktu mengaduk isi tas tangannya, sementara Yakup meladeni beberapa sukarelawan 02 yang tersebut hadir menyapanya.

Tak diketahui jelas apa yang dicari Jessica pada tasnya, tetapi perhatiannya baru teralihkan ketika pribadi ibu-ibu menghampiri untuk berjabat tangan. Setelah itu pula Jessica baru meletakkan tasnya kemudian terlibat berfoto bersatu Yakup kemudian beberapa sukarelawan Prabowo-Gibran. Tentu belaka Yakup kemudian Jessica bergabung berpose dua jari sambil tersenyum lebar menghadap kamera.

Momen inilah yang digunakan kemudian padat diperbincangkan. Warganet sibuk menebak barang apa yang sekiranya dicari Jessica pada di tasnya, meskipun mereka itu yakin tidak ada mungkin saja aktris kelahiran 3 Agustus 1992 itu mencari recehan.

Mila lagi nyari apa yaaa…” komentar warganet.

Kunci rumah kayanya lupa taro,” celetuk warganet.

Lagi nyari karcis parkir,” tebak warganet lain.

Yang pasti ia gak lagi cari Receh yang mana berantakan di tempat Tas nya kan.. lah itu mah gw,” tulis warganet.

Nyari demban itu, kan jadi inang-inang Batak,” timpal yang tersebut lainnya, merujuk pada daun sirih yang mana biasa dikunyah oleh wanita lansia.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button