Teknologi

Laris Manis di dalam Rank, Pakai Hero Fighter Hal ini untuk Counter Alice

Kertasleces.co.id – Rank Mobile Legends pada masa kini sedang diramaikan dengan Alice jungler. Sedang OP serta menjadi andalan di area rank, kamu dapat menggunakan hero fighter macam Xborg untuk jadi counter Alice.

Dalam update terbaru, Alice menjadi salah satu hero yang dimaksud mendapat buff untuk bisa jadi digunakan sebagai jungler. Penggunawan hero ini dapat disesuaikan dengan emblem yang mana tepat untuk membuatnya tidaklah terkalahkan ketika digunakan sebagai core.

Skill 1 Alice bernama Flowing Blood. Skill ini membuatnya mendapat tambahan 120 persen total magic power lalu 400 magic damage pada musuhnya melalui blood orb yang dimaksud ia berikan.

Selanjutnya, skill 2 Alice yaitu Blood Awe memberikan 270 magic damage lalu tambahan 90 persen total magic power. Skill ini memberikan efek slow selama 0,8 detik pada lawannya.

Serangan paling mematikannya yaitu skill ultimate atau Blood Ode menciptakan Alice bisa jadi memberikan 120 magic damage dengan tambahan +50 persen total magic power dan juga penambahan pemulihan HP sebanyak 50 persen.

Sedang begitu OP juga menjadi laris manis ketika digunakan di dalam rank Mobile Legends, kamu rupanya mampu menangani hero ini dengan menggunakan hero fighter macam, Xborg.

Ketika berhadapan dengan Alice, Xborg mampu memberikan damage secara terus menerus pada hero tersebut. Efek poke dari hero ini juga dirasa akan sangat merepotkan untuk Alice.

Beruntung, Xborg miliki shield tebal juga aksi yang digunakan lincah sehingga menimbulkan hero yang disebutkan bukan mudah tertangkap oleh Alice dengn blood ob miliknya.

Ketika berhadapan dengan hero mage ini, kamu dapat secara langsung menggunakan hero fighter macam Xborg untuk jadi counter Alice yang pada waktu ini digunakan sebagai jungler.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button