Teknologi

Lawan di dalam Mythic Pakai Franco, Hero Tank Ini adalah Bisa Jadi Counter Alami!

Kertasleces.co.id – Berdasarkan laman resmi Mobile Legends, Franco menempati urutan ketiga pada rank Mythic sebagai hero paling populer. Laris manis dipilih, ketika lawan memakai Franco, kamu bisa jadi menggunakan hero tank seperti Lolita untuk jadi counter alaminya.

Data pada laman resmi yang disebutkan mengumumkan bahwa Franco mempunyai nilai popularitas mencapai 2,25 persen dengan winrate 46,55 persen. Angka dalam laman ini menunjukan bahwa Franco di-banned sebanyak 6,87 persen.

Salah satu keunggulan Franco adalah skill ultimate miliknya yaitu Bloody Hunt. Skill ini mempunyai efek crowd control yang mana menyebalkan dan juga tak mampu ditangani dengan mudah dengan battle spell Purify.

Dengan skill ini, Franco mampu menarik salah satu hero lawan dan juga menghabisinya dengan damage yang digunakan mengerikan. Karena skill miliknya ini, tidaklah heran apabila Franco adalah hero pick off paling OP dalam Mobile Legends.

Tips memainkan Franco adalah skill on point. Jika pancingan Franco berhasil, maka hero lawan tiada akan mampu terlepas kemudian kabur dari serangan hero tersebut.

Lolita Mobile Legends. [Moonton]
Lolita Mobile Legends. [Moonton]

Terdengar OP dan juga sulit dikalahkan, kamu mampu melawan Franco dengan menggunakan hero tank seperti Lolita yang mana disebut sebagai counter alaminya.

Skill 1 Lolita yaitu Energy Rocket menyebabkan Franco kewalahan hingga tak dapat memiliki mobilitas tinggi. Skill ultimate hero ini yaitu Noumenon Energy Blast juga mengerikan dikarenakan mampu memberikan damage besar pada hero tersebut.

Combo skill 1 lalu skill ultimate milik Lolita ini menciptakan Franco sebagai hero pick off menjadi tak berguna. Sebelum masuk di perangkat hero ini, Lolita mampu menangkis dengan perisai yang ia bawa.

Jika bertemu dengan Franco di tempat rank Mythic, pastikan untuk menggunakan hero tank seperti Lolita untuk menjadi counter alami untuknya. Dengan hero ini, kamu akan terhindar dari kekalahan fatal.

Related Articles

Back to top button