Teknologi

Layla Hero Mobile Legends Jenis Marksman, Begini Cara Memainkannya Jadi Sakit pada Late Game

Kertasleces.co.id – Hero Layla menjadi salah satu Hero Marksman yang mana menjadi andalan bagi pemain pemula pada Mobile Legends.

Damage yang digunakan dihasilkan Layla tiada main-main pada late game dengan basic attack yang digunakan jauh.

Meski dianggap lemah, namun sedikit demi sedikit akan menjadi sangat sakit pada waktu memasuki late game.

Buat kamu gamers pemula, Suara.com telah merangkum cara memainkan Layla dengan mengetahui kelebihan serta kekurangannya.

  • Gunakan skill 1 untuk mengempiskan amor lawan. Skill 1 Layla, Malefic Bomb, dapat menghurangi armor lawan. Hal ini akan meningkatkan damage serangan Layla.
  • Gunakan skill 2 untuk menjaga jarak. Recoil Shot, dapat digunakan untuk menjauh dari lawan atau menghindari serangan lawan.
  • Simpan skill 3 untuk kondisi darurat atau finishing. Final Hit, dapat memberikan damage yang besar untuk lawan. Namun, skill ini memiliki cooldown yang dimaksud cukup lama, sehingga sebaiknya disimpan untuk situasi darurat atau untuk finishing lawan.
  • Pilih item yang tersebut sesuai dikarenakan Layla membutuhkan item-item yang tersebut dapat meningkatkan damage serta attack speed-nya, seperti Demon Hunter Sword, Berserker’s Fury, kemudian Scarlet Phantom.
  • Perhatikan passive skill Layla, Sharpshooter, akan meningkatkan damage serangan Layla seiring dengan bertambahnya jarak antara Layla juga lawan. Oleh sebab itu, Layla harus terus-menerus menjaga jarak dengan lawan untuk memaksimalkan damage serangannya.

Dari beberapa cara memainkan Layla, berikut beberapa kelebihan yang digunakan dimiliki Hero Mobile Legends satu ini.

Layla Mobile Legends (Mobile Legends)
Layla Mobile Legends (Mobile Legends)
  • Bikin regu war jadi solid juga tidaklah terkalahkan. Hero Layla memiliki damage yang dimaksud sangat besar pada late game, memiliki jangkauan skill serta juga basic attack yang mana sangat jauh. Layla benar-benar bikin pasukan war jadi solid, hero ini masih recommended banget kok untuk digunakan.
  • Mampu meng-carry tim. Hero ini memang sebenarnya sangat kuat bahkan overpowered apabila telah memasuki late game.
  • Memiliki jangkuan basic attack yang mana sangat jauh. Berikut penyebabnya, skill satu Layla yang digunakan mengenai target, lalu level hero yang tersebut semakin tinggi, kemudian yang dimaksud terakhir seberapa besar damage yang dimaksud dimiliki oleh hero Layla. Karena memiliki jangkauan basic attack yang dimaksud terpencil akibatnya Layla bisa saja menghancurkan turret tanpa adanya Minion, bisa jadi mencari tempat yang mana aman pada waktu war serta menjadi hero Marksman paling mematikan pada waktu di area late game.
  • Layla adalah hero yang digunakan mengandalkan attack speed sehingga build yang digunakan cocok adalah build yang mana mengandalkan Attack speed dan juga critical yang tinggi.

Demikianlah cara memainkan hero Layla dalam Mobile Legends.

Related Articles

Back to top button