Bisnis

Lewat Pendidikan Sabun Cuci, Publik Diharapkan Ikut Inisiatif Sat Set Agar Semua Bisa Kuliah

Kertasleces.co.id – Relawan Dangsanak Sandi Gasan Ganjar-Mahfud mengatur pelatihan sabun cuci untuk rakyat di tempat Desa Sungai Batang, Kecamatan Martapura Barat, Kota Banjar, Kalimantan Selatan.

Hal menarik, dalam tengah-tengah pelatihan rakyat menyampaikan harapannya untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. Sebab acara semua mampu kuliah andalannya satu keluarga miskin, satu sarjana ini dapat segera diwujudkan.

Jainuddin Arsani partisipan pelatihan sekaligus sebagai tulang punggung kegiatan ekonomi keluarga menyambut senang acara satu keluarga miskin satu sarjana. Ia pun menaruh harapan besar terhadap Ganjar-Mahfud untuk anak-anaknya bisa saja sekolah tinggi.

“Kami membutuhkan acara yang dimaksud digagas Ganjar-Mahfud, dengan demikian sangat mengharapkan terpilihnya beliau dapat mempercepat kesejahteraan rakyat,” kata Jainuddin ditulis Kamis (25/1/2024).

Jainuddin yang mempunyai penghasilan sehari-hari, hanya saja cukup untuk keinginan pokok. Seperti membeli sayuran untuk dimasak kemudian keperluan rumah tangga.

“Saya miliki pendapatan yang digunakan sangat kecil, susah untuk mensekolahkan tinggi. Akhirnya anak saya memilih kerja dari pada kuliah,” tutur Jainuddin.

Jainuddin kemudian pihaknya memperkuat penuh Ganjar-Mahfud pada pemilihan presiden, akibat memberikan kegiatan terbaik.

Ketua Acara Laili Masruri menuturkan antusiasme partisipan sangat luar biasa. Hal ini dilihat dari harapan mereka itu untuk Ganjar-Mahfud menjadi pemimpin negara di area 2024.

“Kami semua bersama-sama ingin mengungguli Ganjar-Mahfud untuk mewujudkan Indonesia terampil juga berdaya,” jelas Laili.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button