Teknologi

LG Hadirkan Online Brand Store, Tawarkan Fleksibilitas

Kertasleces.co.id – PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan dimulainya operasional LG Online Brand Store.

Keberadaan kanal perdagangan daring terbaru ini memungkinkan warga melakukan pembelian komoditas LG secara dengan segera melalui website resmi perusahaan ini di tempat Indonesia.

“Kanal ini siap memberikan pengalaman belanja daring melalui web yang dimaksud lebih besar terpersonalisasi,” ujar Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia ketika jumpa pers di tempat Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Upaya peningkatan pengalaman ini, menurut Jay Jang, telah terjadi dimulai sejak langkah untuk menghasilkan LG Online Brand Store di area pada website resmi LG dalam Indonesia yang tersebut sudah ditingkatkan.

Menyatunya dengan website LG ini memudahkan calon pembeli untuk mengeksplorasi hasil melalui berbagai informasi terkait.

Diantaranya spesifikasi teknis, penjelasan ciri terkait, multimedia berisi penjelasan item hingga ulasan dari pengguna lain.

LG Online Brand Store mulai beroperasi, Rabu (24/1/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]
LG Online Brand Store mulai beroperasi, Rabu (24/1/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]

Disisi lain, dengan peningkatan antarmuka yang digunakan penuh gaya dan juga ramah pengguna, situs web LG menampilkan kumpulan peningkatan inovatif.

Tak hanya sekali itu, pembaruan pada website LG dengan penampilan LG Online Brand Store ini juga menyentuh solusi pencarian berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI).

Disamping akurasi pencarian lebih tinggi baik, keberadaannya juga memberikan kemampuan untuk menampilkan rekomendasi yang dimaksud dipersonalisasi.

“Kami membuatnya dengan menjamin pengguna lebih lanjut mudah menemukan produk-produk untuk solusi bagi kebutuhannya,” ujar Armando Rary – Part Leader OBS of LG Electronics Indonesia.

LG juga menyiapkan keanggotaan khusus bagi LG Online Brand Store ini dengan cukup melakukan pendaftaran dengan segera pada website LG.

“Berbagai faedah lebih banyak akan didapat dari pendaftaran yang dimaksud tanpa pungutan biaya lalu tanpa kewajiban melakukan pembelanjaan terlebih dahulu ini,” ujar Armando Rary lagi. 

Manfaat eksklusif bagi setiap orang yang digunakan telah lama mendaftar pada LG Online Brand Store ini dimulai pada waktu akan melakukan pembelian pertama.

Berupa Welcome Coupon, setiap anggota akan mendapat potongan nilai tukar untuk satu kali pembelian pertama.

Menyertainya, keanggotaan pada LG Online Brand Store pun akan memberikan tingkat biaya khusus.

LG Online Brand Store mulai beroperasi, Rabu (24/1/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]
LG Online Brand Store mulai beroperasi, Rabu (24/1/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]

LG pun membebaskan biaya pengiriman barang khusus bagi lingkup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Pembebasan biaya pengiriman ini dikatakannya akan terus diperluas di area masa mendatang untuk memberikan keuntungan lebih lanjut pada berbelanja melalui LG Online Brand Store.

Menambah keriaan momen istimewa ini, LG membuka pre-order bagi pembelian LG StanbyME.

Berlaku khusus bagi LG Online Brand Store, detail terkait opsi instruksi awal bagi pembelian LG StanbyME ini akan segera diumumkan.

Portabilitas menjadi keunikan item yang digunakan menjadi solusi keperluan media penampil dengan layar selebar 27 inci ini.

Dengan tiang penyangga kemudian roda pada alasnya, LG StanbyME memungkinkan pengguna dengan mudah memindahkannya ke berbagai sudut rumah menyesuaikan keperluan lalu aktivitasnya.

Tak belaka itu, layar ini pun dapat diatur pada sikap vertikal maupun horizontal, menyesuaikan aspect ratio berkas yang tersebut ditampilkan untuk memberikan pengalaman visual optimal.

“Melalui LG Online Brand Store, berbagai dukungan untuk menciptakan personalisasi bagi pengalaman belanja yang intuitif ini  sekaligus menandai kesiapan kami di tumbuh seiring pembaharuan generasi,” tutup Jay Jang.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button