Lifestyle

Liburan Mewah dengan Kapal Pesiar dari Ibukota Indonesia ke Malaya kemudian Singapura, Berapa Biayanya?

Kertasleces.co.id – Bosan dengan rutinitas kemudian ingin merasakan sensasi liburan yang tersebut berbeda? Mengapa tidak ada mencoba berlibur dengan kapal pesiar mewah? Liburan dengan kapal pesiar menawarkan pengalaman yang dimaksud unik serta tak terlupakan, dengan berbagai sarana kemudian layanan kelas berhadapan dengan yang siap memanjakan Anda.

Bayangkan sensasi berlayar dalam lautan luas, mengunjungi berbagai destinasi eksotis tanpa repot packing dan juga unpacking. Anda dapat menikmati pemandangan indah, budaya baru, kemudian keramahan penduduk lokal dalam setiap pelabuhan. Kapal pesiar mewah mengakibatkan Anda ke berbagai tempat menakjubkan di area dunia, dari pulau-pulau tropis yang mana indah hingga kota-kota metropolitan yang digunakan gemerlap.

Liburan dengan kapal pesiar mewah akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Ciptakan momen indah bersatu keluarga atau teman-teman, nikmati petualangan seru, dan juga abadikan momen berharga di tempat berbagai destinasi eksotis. Kapal pesiar merupakan tempat yang ideal untuk memperluas jaringan pertemanan juga menjalin hubungan baru.

Resorts World One Kapal Pesiar Mewah. (Dok. Resorts World Cruises)
Resorts World One Kapal Pesiar Mewah. (Dok. Resorts World Cruises)

Biaya Naik Kapal Pesiar Mewah

Bagi Anda yang dimaksud ingin mencoba liburan dengan kapal pesiar mewah, Resorts World Cruises menawarkan empat perjalanan pulang-pergi selama 6 Hari/5 Waktu petang dari DKI Jakarta menuju Singapura lalu Kuala Lumpur (melalui Port Klang). Perjalanan akan dimulai pada fase liburan sekolah mulai dari 16 Juni sampai 1 Juli 2024.

Biayanya pun cukup terjangkau, yakni mulai dari Mata Uang Rupiah 10 jt rupah per tamu untuk kabin twin sharing. Yang menarik, apabila kabin tersedia, penumpang ketiga serta keempat bisa saja naik ke kabin dengan gratis.

“Sebagai penyedia jasa wisata pelayaran yang berasal dari Asia, Resorts World Cruises sangat bangga lalu bersemangat untuk menjadi yang mana pertama yang dimaksud berlabuh di dalam Indonesia. Para tamu dari Indonesia sudah ada sangat familiar dengan merk Resorts World Cruises yang mana umumnya berangkat dari Singapura serta sekarang, dia dapat berlayar pada perjalanan pergi-pulang yang mana dimulai dari DKI Jakarta ke Singapura, lalu Kuala Lumpur di area menghadapi Resorts World One,” ujar Michael Goh, President Resorts World Cruises.

Rute Perjalanan

Pelancong dengan syarat Indonesia akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok di tempat Jakarta. Selain menikmati keindahan kapal, para tamu akan dijamin pengalaman kuliner tak terlupakan dengan hidangan Ramah Muslim, termasuk sajian otentik dari Negara Malaysia lalu Singapura.

Destinasi utama perjalanan ini melibatkan Singapura, pusat perbelanjaan kemudian tempat ikonik seperti Majestic Merlion, Gardens by the Bay, dan juga kegiatan rekreasi juga kuliner internasional. Setelahnya, perjalanan dilanjutkan ke Kuala Lumpur, yang mana menawarkan perpaduan budaya, arsitektur modern dan juga tradisional, juga kekayaan tradisi lalu kuliner populer. Menara kembar tertinggi, Batu Caves, juga Central Market menjadi beberapa destinasi menarik yang menanti para pelancong.

Fasilitas Kapal Pesiar Mewah

Selain itu, para tamu akan menikmati berbagai sarana termasuk makan di malam hari di tempat tempat tertentu, akses ke panggung internasional LIVE, kemudian beragam kegiatan rekreasional. Paket perjalanan yang mana inklusif juga memungkinkan para tamu memilih dari berbagai tipe akomodasi, mulai dari Interior Staterooms hingga Oceanview, Balcony Staterooms, lalu The Palace – suite mewah dengan konsep ‘kapal pesiar pada kapal pesiar’ yang tersebut dilengkapi dengan infrastruktur eksklusif.

Resorts World One juga menawarkan beragam hiburan, termasuk 18 restoran dan juga bar, kolam renang bertema Kerajaan Roma dengan Caesar’s Slide lalu Jacuzzi, game virtual, belanja bebas cukai, spa, workshop, pertunjukan film waktu malam hari pada melawan lautan, lalu berbagai aktivitas lainnya. Sebuah perjalanan tak terlupakan yang memadukan keindahan laut dengan kemewahan layanan, memberikan para tamu pengalaman liburan yang digunakan unik kemudian menyenangkan.

Related Articles

Back to top button