Nasional

Lutut Suami Erina Gudono Bikin Emak-emak Histeris, Kaesang: Saya Minta Maaf ya Bu

Kertasleces.co.id – Video ketua umum PSI Kaesang Pangarep jadi menyebar di area laman sosial media. Di video yang mana merebak itu, tampak bagian lutut Kaesang terpampang jelas di area depan emak-emak.

Pada video yang tersebut ramai itu, Kaesang sedang menyampaikan pidato di dalam hadapan warga Perumahan Taman Kota, Bekasi Timur, Perkotaan Bekasi. Kaesang datang ke sana pada rangka bazar sembako ekonomis pada Rabu 17 Januari 2024.

“Kaesang Pangarep, Ketum PSI, Mengenakan Celana Pendek membuka acara tebus tidak mahal sembako untuk warga dalam area perumahan taman kota, Bekasi Timur, Jawa Barat, Rabu (17/1/2024),” tulis unggahan video akun Twitter @cobeh2022.

Baca Juga:

  • Mengingat Lagi Saat Megawati Kritik Anies Gegara Formula E hingga Sebut Ibukota Amburadul
  • Desak Anies pada Yogya Tercoreng Gegara Sosok Satu Ini, Najwa Shihab Sampai Ikut Terseret
  • Hotman Paris Sebut Gibran Punya Nyali: Ini adalah Sama Saja Seperti Anak Medan

Di di video, Kaesang menjelaskan alasannya terpaksa kenakan pendek di area acara bazar sembako tersebut. Kaesang menjelaskan bahwa sebenarnya ia kenakan celana panjang tapi terpaksa ganti celana pendek lantaran kondisi banjir.

“Izinkan saya untuk meminta-minta maaf terlebih dahulu ya ibu, oleh sebab itu saya pakai celana pendek,” kata Kaesang seperti dikutip, Kamis (25/1).

Penjelasan dari Kaesang ini pun mendapat riuh tawa para warga yang tersebut mayoritas ialah emak-emak.

“Saya sebenarnya pakainya celana panjang, rencananya itu saya mau renang, ternyata kolam renangnya udah di area depan,” kata Kaesang menyindir kondisi banjir di tempat area depan perumahan tersebut.

Sontak belaka video Kaesang bercelana pendek di tempat depan emak-emak ini pun tuai komentar dari netizen. Banyak netizen yang digunakan mencela aksi Kaesang ini.

Selain bercelana pendek, Kaesang ketika hadir di tempat bazar ekonomis itu kenakan outfit celana pendek warna hitam bernomor 10 yang mana dipadukan dengan kaos polos yang tersebut juga berwarna hitam.

Selain itu, sandal suami Erina Gudono itu juga nampak menarik. Kaesang mengenakan sandal crocs berwarna hitam lengkap dengan accecories tema PSI.

“Tapi gak papa semoga bapak juga ibu semua yang hadir disini bisa jadi bahagia,” imbuh Kaesang.

Tak hanya saja itu, pada bazar sembako tersebut, Kaesang sempat terlihat panik pada waktu warga yang mana mayoritas emak-emak tak beraturan.

Di sedang suasana yang dimaksud tiada kondusif itu, terlihat ketua umum PSI, Kaesang Pangarep sama-sama sang istri, Erina Gudono. Raut wajahnya nampak bingung serta panik.

“Itu kader ku tidak yang dimaksud pakai jaket itu loh?,” tanya Kaesang pada Ketua DPD PSI Daerah Perkotaan Bekasi, Tanti Herawati.

Sambil menunjuk ke arah belakang, Kaesang terlihat mencari-cari kadernya. Ia memohon kadernya untuk membantunya pada kegiatan tersebut.

“Bantu di tempat ini dulu,” pinta Kaesang.

Sebagai informasi, di kegiatan bazar sembako itu warga bisa saja tebus diskon sembako seharga Rp15 ribu berisi beras 5 kilogram, mie instan 20 bungkus, minyak goreng 2 liter, gula 2 kilogram, dan juga kecap dua botol.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button