Nasional

Mahfud MD Berjanji Akan Beri Honor Layak Bagi Guru Ngaji, Warganet: Kapan Mundur dari Menteri?

Kertasleces.co.id – Calon delegasi presiden (cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo berjanji akan memberikan upah yang digunakan layak bagi para guru ngaji apabila Ganjar-Mahfud terpilih pada Pilpres 2024. Bukan cuma guru ngaji, ia juga berjanji untuk guru agama lainnya.

“Dari mulai memberi upah layak terhadap guru ngaji, marbot, kemudian guru agama bagi agama lainnya,” kata Mahfud MD, disitir Sabtu.

Ia pun mengaku senang dapat berjumpa dengan volunteer lalu para pendukung Ganjar-Mahfud di area Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Saya gembira hari ini bisa jadi hadir bersatu Pak OSO, pak Benny Rhamdani, serta pak Limbad,” kata Mahfud.

Dihadapan massa pendukungnya, Mahfud juga berjanji akan melindungi hak seluruh warga negara, melalui 21 acara unggulan dan juga banyak lagi rencana lainnya. Satu diantaranya, acara untuk petani serta nelayan seperti membebaskan kredit macet, ada pula inisiatif satu desa satu nakes kemudian faskes.

“Apa ada anggarannya? Pasti ada, kita potong lalu babat korupsi” ujarnya.

Oleh sebab itu, dirinya mengingatkan untuk warga agar tiada lupa datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya. Ia juga mengingatkan agar memilih sesuai kata hati masing-masing.

“Karena itu, jangan lupa datang ke TPS. Pilihlah sesuai bisikan hati nurani,” katanya.

Sayangnya, ada hanya warganet yang tersebut menanggapi dengan nada sumbang janji Mahfud MD itu. Bahkan ada yang dimaksud mempertanyakan kembali rencana Mahfud MD untuk mundur sebegai Menteri Koordinator Sektor Politik, Hukum, lalu Security (Menkopolhukam).

“Kapan Mundur dari Menteri Pak? Jangan sejumlah cakap aja. Cuap cuap sana di sini mau mundur sampe sekarang gak mundur mundur,” komentar warganet.

“Kembalikan prof Mahfud kami yg dulu.. yg tidaklah baperan apalagi pendendam,” timpal warganet lainnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button