Nasional

Maruarar Sirait Ajak Warga Subang Cetak Sejarah: Menangkan Prabowo-Gibran di dalam Basis PDIP!

Kertasleces.co.id – Maruarar Sirait menghadirkan volunteer Sahabat Bang Ara untuk meraih kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada basis ucapan PDI Perjuangan di area Daerah Subang, Jawa Barat.

Eks politikus PDIP itu diketahui merupakan anggota DPR periode 2004-2019 di area dapil Subang, Majalengka, dan juga Sumedang. Karena itu ia memohonkan basis suaranya itu mengalihkan dukungan untuk Prabowo-Gibran, sebanding seperti dirinya.

Mulanya, Maruarar atau Ara bertanya untuk pendukung ketika kampanye akbar dalam Lapangan Rawalele, Subang, Jawa Barat. Kampanye itu dihadiri segera oleh Prabowo Subianto.

“Saya tahu selama 15 tahun Subang selalu partai saya yang dimaksud lama PDIP selalu menang pada Subang. Betul?” tanya Ara di sambutannya, Hari Sabtu (27/1/2024).

“Betul,” teriak relawan

“Dan selama pilpres, setiap saat Pak Jokowi menang di tempat di sini 2014 kemudian 2019. Betul?” tanya Ara.

“Betul,” jawab relawan.

Ara kemudian menghadirkan para pendukungnya yang tersebut tergabung pada Sahabat Bang Ara serta sukarelawan Relawan Jaringan Inisiatif Publik (JIMAT 02) yang dimaksud hadir untuk mencetak sejarah di tempat Subang.

Sejarah yang dimaksud dimaksud adalah meraih kemenangan Prabowo-Gibran dalam Subang yang mana merupakan basis pernyataan PDIP.

“Mau enggak buat sejarah? Mau enggak buat sejarah yang tersebut positif dalam Indonesia?” kata Ara.

“Kalau Bung Karno dulu mengungkapkan Jasmerah, hari ini Bang Ara memohon, kita buat sejarah. Prabowo menang di dalam basisnya PDI-P di tempat Jawa Barat,” ujar Ara.

Melalui sambutannya, Ara juga menyampaikan untuk Prabowo bahwa volunteer yang mana mayoritas emak-emak merupakan pendukungnya yang tersebut memberi dukungan selama 15 tahun ketika dirinya menjadi anggota legislatif. Selama 15 tahun di tempat DPR, Ara bercerita menjadi perwakilan rakyat bagi warga Subang.

“Mohon maaf, tapi saya sangat sayang sekali sejenis rakyat Subang. Dalam Pemilu, saya bukan punya keluarga dalam sini, saya tak lahir dalam Subang, tidaklah punya usaha dalam Subang. Tapi ucapan saya paling besar di tempat Subang dari semua caleg yang dimaksud ada,” kata Ara.

Kampanye di dalam Subang

Ketua Tim Kampante Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil turut meramaikan kampanye akbar calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto di dalam Daerah Subang, Jawa Barat.

Selain Ridwan Kamil, kampanye akbar Prabowo di dalam Subang juga dihadiri Maruarar Sirait kemudian Kepala Kabupaten Subang periode 2018-2023 Ruhimat.

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mewanti-wanti pendukung untuk waspada ketika kampanye akbar, Hari Sabtu (27/1/2024). (Suara.com/Novian)
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mewanti-wanti pendukung untuk waspada ketika kampanye akbar, Hari Sabtu (27/1/2024). (Suara.com/Novian)

Pantauan Suara.com Lapang Rawalele Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Daerah Subang, ketiga tokoh yang dimaksud telah datang lebih lanjut dulu sejak pukul 09.00 WIB. Mereka tampak naik sisingaan untuk menyapa para volunteer yang digunakan mayoritas emak-emak yang dimaksud hadir di tempat lapangan.

Diketahui kampanye akbar hari ini bertajuk Deklarasi juga Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran bersatu seluruh organ sukarelawan se-Kabupaten Subang, Jawa Barat. Adapun volunteer yang mana hadir dari Sahabat Bang Ara kemudian Relawan Jaringan Inisiatif Warga (JIMAT 02).

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button