Lifestyle

Masuk Daftar 5 Orang Terkaya, Kekayaan Inul Daratista Ternyata Cuma 10 Persen Punya Raffi Ahmad?

Kertasleces.co.id – Inul Daratista dibuat heran sebab orang pajak memasukkannya ke di daftar 5 orang terkaya. Padahal Inul merasa dirinya cuma pribadi seniman kemudian harta kekayaannya jelas kalah telak dibandingkan pengusaha-pengusaha kawakan.

“Saya heran serupa orang pajak tuh ya, (masuk) 5 orang terkaya. Seorang artis seperti saya. Padahal 5 orang terkaya kayak, mohon maaf nih ya, kayak yang digunakan punya bidang usaha rokok itu kan duitnya udah triliunan,” ungkap Inul di dalam hadapan Deddy Corbuzier, disitir pada Rabu (24/1/2024).

Harta Kekayaan Inul Daratista

Barang Branded Milik Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)
Barang Branded Milik Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Ditelusuri dari berbagai sumber, Inul diperkirakan mempunyai harta kekayaan sebesar Rp300 miliar. Sebab tak main-main, Inul disebut mematok tarif sebesar Rp300 jt untuk sekali manggung dan juga mendapatkan bayaran antara Rp60-100 jt untuk setiap episode kemunculannya sebagai juri event pencarian bakat di tempat televisi.

Di luar itu, Inul juga dikenal sebagai entrepreneur sukses. Istri Adam Suseno yang disebutkan diketahui mempunyai perniagaan karaoke bernama Inul Vizta yang mana telah terjadi tersebar di area berbagai wilayah Indonesia.

Selain itu, Inul tercatat mempunyai sederet usaha lain seperti di tempat bidang kuliner juga juga kecantikan. Di samping itu, Inul juga didapuk untuk menjadi brand ambassador untuk setidaknya 7 produk-produk yang mana tentu semakin menambah pundi-pundi uangnya.

Dengan semua sumber kekayaan tersebut, tak heran bila Inul digadang-gadang mempunyai harta kekayaan hingga sebesar Rp300 miliar bahkan dimasukkan ke daftar 5 orang terkaya oleh lembaga pajak. Namun harta kekayaan Inul ini ternyata cuma sekitar 10 persen milik Raffi Ahmad.

Harta Kekayaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad. [Instagram]
Raffi Ahmad. [Instagram]

Dilihat di tempat situs Net Worth Spot, Raffi Ahmad diperkirakan mempunyai harta kekayaan bersih sebesar USD187,9 jt atau setara Rp2,9 triliun. Namun hitungan ini belaka didasarkan dari estimasi pendapatan akun Instagram @raffinagita1717 yang digunakan dikelola Raffi juga Nagita Slavina.

Net Worth Spot memperkirakan harta kekayaan Raffi kemudian Nagita sebenarnya mampu mencapai USD300,65 jt atau setara Rp4,6 triliun apabila mempertimbangkan berbagai penghasilan dia pada luar Instagram. Sedangkan estimasi pendapatan tahunan Raffi kemudian Nagita ada di area kisaran USD75,16 jt atau sekitar Rp1,16 triliun pada setahun.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button