Otomotif

Meluncur Nanti, Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team

Kertasleces.co.id – Hari ini, Rabu (24/1/2024), kelompok MotoGP VR46 yang tersebut dikomandani Valentino Rossi akan datang diresmikan. Meluncur dengan livery baru, dan juga tentunya logo menarik, di dalam mana perusahaan nasional negeri kita akan tampak dalam berbagai bagian bodi kendaraan.

Dikutip dari kantor berita Antara, saati ini para pembesar PT Pertamina Lubricants berada dalam berada di dalam Bologna, Italia. Berkunjung ke markas Lamborghini yang mana menjalin kerja sejenis untuk tunggangan mobil balap Grand Touring (GT), lalu sebentar lagi akan menyapa kelompok Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team yang dimaksud berada dalam bersiap melakukan launching.

Werry Prayogi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants menyatakan pihaknya secara kritis terus menjalin kerja identik yang digunakan lebih besar mendalam dengan Lamborghini kemudian regu Valentino Rossi dengan menghadirkan pelumas terbaik untuk berbagai tunggangan balap kelompok mereka di tempat masa mendatang.

Pertamina Lubricants Sepakati Kerjasama dengan VR46 Racing Team. (Foto: VR46)
Pertamina Lubricants resmi menjadi sponsor VR46 Racing Team milik Valentino Rossi [picture courtesy of Valentino Rossi].

“Saat ini, kami telah mengirimkan regu untuk meriset apa yang tersebut dia (Lamborghini dan juga VR46) butuhkan di hal pelumas,” jelas Werry Prayogi di area Bologna, Italia.

Keseriusan Pertamina pada menjangkau pangsa global dengan cara menggandeng berbagai pihak yang mempunyai konsentrasi vital pada ranah balap, sangat memberikan kegunaan untuk Pertamina kemudian Indonesia secara khusus pada mata dunia.

“Bukan tak mungkin, nantinya akan ada pelumas yang mana digunakan Lamborghini atau pasukan dari VR46 buatan Pertamina,” tandasnya.

Harapan Pertamina, pelumas dapat diterima dengan baik di area lingkungan ekonomi domestik lalu internasional, pada mana promosinya dilaksanakan melalui regu Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team. Di mana keduanya akan bermitra sampai 2026 lewat pasukan bernama Pertamina Enduro VR46 Motogp Team.

“Tim kami sudah ada melakukan pembicaraan awal kemudian kami rencananya akan mulai dengan VR46 dulu lalu berlanjut ke Lamborghini,” lanjut Werry Prayogi.

Pertamina Lubricants akan datang segera melakukan peluncuran Livery Tim dari Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team, serta langkah bermitra dengan regu Valentino Rossi dilaksanakan oleh Pertamina Lubricants sebagai langkah untuk memulai pembangunan kepercayaan konsumen lokal serta internasional terhadap produk-produk pelumas yang digunakan dimiliki oleh Pertamina Lubricants.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button