Lifestyle

Menaksir Biaya Perawatan Rambut Selvi Ananda pada Salon Langganannya dalam Solo, Ternyata Cuma Segini

Kertasleces.co.id – Serba-serbi tentang Selvi Ananda seolah tiada pernah gagal mencuri perhatian. Termasuk mengenai perawatan istri Gibran Rakabuming Raka yang digunakan dikenal berpenampilan anggun dan juga cantik pada setiap kesempatan.

Untuk urusan rambut, Selvi Ananda ternyata miliki salon langganan yang terletak dalam Perkotaan Solo, Jawa Tengah. Salon langganan Selvi Ananda bernama Iron Hair Specialist.

Salon yang dimaksud berpartisipasi di dalam media sosial Instagram melalui akun ironhairspecialist. Menurut unggahan Instagram akun salon ini, Selvi Ananda baru belaka melakukan perawatan di dalam sana pada 12 Februari 2024.

Kedatangan Selvi Ananda juga diunggah ke akun TikTok resmi Iron Hair Specialist di tempat hari yang digunakan sama. Dijelaskan bahwa ibu dua anak itu datang untuk konsultasi sekaligus perawatan serta potong rambut di dalam salon langganannya.

“Kali ini salon kedatangan Mbak Selvi lagi nih. Klien kita kali ini mengeluh dikarenakan bagian ujung rambutnya kering banget. Oke, segera aja kita konsulkan terlebih dahulu,” kata pihak salon, disitir dari TikTok pada Rabu (21/2/2024).

Dari hasil konsultasi, rambut Selvi Ananda harus dipotong untuk menghilangkan bagian yang tersebut kering. Kala itu Selvi cuma berpesan agar potongan rambutnya kali ini bukan terlalu pendek.

Hair stylist pun memotong rambut Selvi Ananda dengan model medium layer agar tak kependekan. Kemudian ia menambahkan poni panjang untuk mempercantik penampilan Selvi Ananda.

Langkah selanjutnya yang dilaksanakan adalah cuci rambut. Baru setelahnya, Selvi Ananda melakukan perawatan rambut yang tersebut tujuannya menambah protein kemudian memperbaiki batang rambut agar terlihat lebih besar sehat.

Jadi dari penjelasan di dalam atas, deretan perawatan yang digunakan dijalankan oleh Selvi Ananda adalah konsultasi, potong rambut, cuci rambut, serta perawatan air untuk menambahkan protein. Kira-kira berapa ya total harganya?

Merangkum tanya jawab netizen dengan admin salon langganan Selvi Ananda, biaya perawatan di dalam sana nampaknya cukup terjangkau. Bahkan pelanggan tiada perlu membayar lho kalau hanya sekali ingin konsultasi kesulitan rambut.

Mahal gak sih kalau konsul,” tanya netizen di area akun TikTok salon tersebut. “Free kakak,” kata pihak salon menjawab pertanyaan netizen tersebut.

Pihak salon juga pernah men-spill biaya potong rambut pada tempat dia ketika menanggapi pertanyaan netizen dalam Instagram. Untuk sekali potong, pelanggan ternyata hanya saja perlu merogoh kocek Rp160 ribu.

Kalau mau potong rambut, kita kudu siap uang berapa om?” tanya netizen dalam akun Instagram salon. “160K aja kak,” jelas pihak salon menanggapi netizen tersebut.

Sejauh ini belum diketahui jumlah keseluruhan pasti yang dikeluarkan oleh Selvi Ananda untuk perawatan rambut di area salon. Tapi jikalau dilihat dari uraian pada atas, setidaknya Selvi Ananda merogoh kocek Rp160 ribu. Cukup terjangkau, ya!

Related Articles

Back to top button