Nasional

Menguat di area Akar Rumput! Emak-emak serta Buruh Tani All In Prabowo-Gibran

Kertasleces.co.id – Support untuk paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran makin menguat di dalam kalangan akar rumput. Bermacam-macam emak-emak dan juga buruh tani juga nelayan di tempat Situbondo, Jawa Timur deklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto lalu Gibran Rakabuming Raka.

Menurut ketua Tim Relawan Prabowo-Gibran Wilayah Tapal Kuda, Kompol (Purn) Edy Sudarto menegaskan bahwa emak-emak, buruh, tani juga kuli bangunan akan datang menangkan paslon nomor 2 tersebut.

“Kami berangkat dari sukarelawan Prabowo-Gibran Tapal Kuda, yang mana mana kami bentuk non-struktural, artinya kami memang benar punya niat dengan kemauan sendiri setelahnya berdiskusi dengan teman-teman lalu terbentuklah sukarelawan 02 Tapal Kuda,” ucapnya seperti dikutipkan dari Antara, Rabu (24/1).

Baca Juga:

  • Gibran Dianggap Tak Punya Etika Saat Debat, Nikita Mirzani Ikut Ngamuk: Sudah Dua Kali Minta Maaf
  • ‘Indonesia Seperti Kolam Susu’ Sindiran Pedas Mahfud MD tentang Food Estate di area Gunung Mas, Tanam Jagung Pakai Polybag?
  • Siang Dikunjungi Gibran, Ganjar Pranowo Malam-malam Datangi PT Sritex Sukoharjo, Ogah Kalah?

Edy optimis bahwa pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 akan mampu meraup kemenangan ucapan 60 persen di area wilayah Tapal Kuda (Probolinggo, Jember, Bondowoso, Banyuwangi, Situbondo).

Terkait strategi untuk mampu meraup 60 persen kata-kata itu, Edy menjelaskan para volunteer Tapal Kuda menyasar serta menyisir lapisan warga tingkat bawah seperti nelayan, buruh tani, petani, kuli bangunan, termasuk emak-emak pada desa-desa.

Lebih lanjut Edy, menyampaikan yang digunakan melatarbelakangi menjadi volunteer Prabowo-Gibran salah satunya adalah Pak Prabowo punya jiwa juang yang dimaksud luar biasa, jiwa kesatria, kemudian bahkan punya sifat kenegarawanan yang dimaksud juga luar biasa.

“Ini terbukti ketika Pak Prabowo kalah dengan Pak Jokowi pada kompetisi pemilihan presiden sebelumnya, beliau masih mau bergabung membantu Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Keamanan terlibat memajukan serta merancang negeri ini,” katanya.

Selain itu, alasan dukungan terhadap Prabowo-Gibran oleh sebab itu dinilai mampu serta paling berjanji melanjutkan kegiatan yang dimaksud sudah dilaksanakan Presiden Joko Widodo.

Selain itu juga adanya pernyataan Gus Dur bahwa tokoh yang mana paling ikhlas terhadap rakyat adalah Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo terbukti sebagai tokoh yang tersebut ikhlas, dikarenakan pernah membebaskan orang TKI jika Nusa Tenggara Timur, sembilan hari mendekati menjalani hukum gantung pada Malaysia. Karena jiwa sosial kemudian ikhlas itulah Pak Prabowo berhasil menyelamatkan pahlawan devisa itu,” bebernya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button