Nasional

Mike Tyson Tewas Ditabrak Oknum Polisi yang Diduga Mabuk Miras

Kertasleces.co.id – Mike Tyson Name, warga RT 011/RW 006, Menia Kecamatan Sabu Tengah, Kota Sabu Raijua meninggal dunia ditabrak oknum polisi berinisial DG.

DG yang digunakan diduga pada keadaan mabuk menabrak Mike Tyson pada Jalan Trans Sabu Timur, Desa Menia, Kecamatan Sabu Barat, Daerah Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa (16/1/2024).

Saat kejadian Mike Tyson mengendarai kendaraan beroda dua motor Honda Beat berwarna putih sedang melintas di area kawasan yang disebutkan sekira jam 19.30 WITA. Namun tak disangka, Mike Tyson malah ditabrak dari belakang oleh DG yang tersebut mengendarai mobil Toyota Agya warna hitam berpelat nomor DH 1871 FH.

Diketahui, ketika itu DG bersatu rekannya HHH alias Hengky berada dalam pada mobil tersebut. Berdasarkan kronologis kejadian, kecelakaan lalu lintas ini berawal pada waktu DG mengemudikan mobil dari arah Seba menuju Kecamatan Sabu Timur dengan kecepatan tinggi.

Ketika berada di area lokasi kejadian, DG hilang kendali hingga tidak ada dapat mengontrol laju kendaraannya. Mike Tyson yang mana pada waktu itu sedang mengendarai motor dalam lajur yang tersebut identik ditabrak DG dari belakang. Pengendara motor bernomor polisi DH 3498 HI pun seketika tergelincir kemudian mengalami luka-luka.

“Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut, korban mengalami luka-luka sehingga secara langsung dilarikan ke RSUD Menia, Wilayah Sabu Raijua Untuk mendapatkan pertolongan medis,” ujar Kapolres Sabu Raijua AKBP Paulus Natonis seperti dikutipkan Digtara.com-jaringan Suara.com.

Mike Tyson diketahui mengalami pendarahan dari hidung, mulut lalu telinga, luka robek pada dahi sebelah kiri, luka pada lutut kiri kemudian kanan dan juga luka pada pergelangan kaki kiri kemudian kanan dan juga lula di tempat bawah lutut kiri juga rasa sakit di dalam dada.

Korban tabrakan Mike Tyson Name dirawat di dalam rumah sakit. [Digtara/Istimewa]
Korban tabrakan Mike Tyson Name dirawat di dalam rumah sakit. [Digtara/Istimewa]

Namun korban akhirnya meninggal dunia oleh sebab itu mengalami banyak luka penting kemudian pendarahan.

Kasat Lantas Polres Sabu Raijua, Ipda Reinhard Talakua kemudian menurunkan pasukan dari unit Laka untuk menyelidiki kemudian mengembangkan kecelakaan maut yang disebutkan dari tempat kejadian juga mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat.

Selain itu, polisi juga memeriksa beberapa saksi terkait kecelakaan lalu lintas.

Kapolres AKB Paulus Natonis menyampaikan DG diduga lalai akibat mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Kepada pihak keluarga, Paulus Natonis berjanji akan memroses hukum DG sesuai dengan hukum yang tersebut berlaku. Ia juga berharap pihak keluarga korban mempercayai sepenuhnya penanganan perkara ini untuk Polres Sabu Raijua.

“Proses hukum persoalan hukum kecelakaan lalu lintas ini akan diproses secara transparan sesuai dengan prosedur hukum yang mana ada,” ujarnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button