Otomotif

Mobil Listrik Pendatang Baru Tarik Minat Modifikator Indonesia

Kertasleces.co.id – Pasar otomotif Indonesia diramaikan dengan peluncuran mobil listrik. Hal ini rupanya juga menghasilkan para modifikator tanah air tertarik untuk melakukan modifikasi.

Disampaikan Inisiator NMAA, Andre Mulyadi, pihaknya bahkan telah menyiapkan beberapa orang merek mobil listrik hasil modifikasi dalam Indonesia Modification Expo (IMX) 2024.

“Jadi pada pameran nanti ada telah tidak ada cuma 2 merek seperti Wuling lalu Hyundai. Karena sebetulnya kalau rakyat kita seneng serupa personalisasi dan juga modifikasi,” ujar Andre Mulyadi, di area Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Lebih lanjut, Andre berharap para pemegang merek pemegang merek bisa jadi kolaborasi dengan modifikator Indonesia untuk dapat memperlihatkan hasil modifikasi mobil listrik ke masyarakat.

“Karena masyarakatnya ingin personalisasi tak cuma ingin modifikasi yang terlalu OEM. Jadi ingin tambahan personalisasi,” jelas Andre.

Pada turnamen IMX 2023, para modifikator Indonesia sempat memamerkan hasil modifikasinya lewat mobil listrik Hyundai Ioniq 5 dan juga Wuling Air EV.

Terlebih ketika ini berbagai pendatang baru seperti BYD, VinFast, lalu Chery.

Dari hasil yang digunakan diperlihatkan para modifikator, Andre berharap mampu menarik perhatian para pemegang merek untuk berkolaborasi melakukan modifikasi mobil listrik.

“Karena akan berjauhan lebih tinggi menarik. Kaya kemarin contohnya di area IMX ada Wuling. Ioniq. Jadi orang membeli mobilnya kadang-kadang lantaran ngeliat aksesoris pendukungnya juga banyak,” pungkas Andre.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button