Bisnis

Modernland Realty Mulai Pembangunan Super Cluster Great Britania pada Modernland Cilejit

Kertasleces.co.id – Menandai kesuksesan transaksi jual beli tahap pertama yang tersebut telah dilakukan terserap lebih besar dari 200 unit, PT Modernland Realty Tbk. melalui anak usahanya PT Griya Sukamanah Permai mengadakan groundbreaking ceremony atau peletakan batu pertama sebagai komitmen dimulainya pembangunan Super Cluster Great Britania yang dimaksud berlokasi di area perumahan skala kota (township) Modernland Cilejit, Tangerang, Banten.

Acara groundbreaking yang dimaksud dijalankan pada, Rabu (24/1) yang dimaksud turut dihadiri jajaran Direksi dan juga Manajemen PT Modernland Realty Tbk, dan juga para konsumen Super Cluster Great Britania.

Kelvin O Lesmana, Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk. menuturkan, prosesi peletakan batu pertama yang dimaksud merupakan salah satu wujud komitmen dari Modernland Realty terhadap konsumen untuk mengembangkan hunian sesuai dengan waktu yang dimaksud sudah ditentukan.

Dengan demikian, para calon pembeli diharapkan telah mendapatkan pandangan dan juga keyakinannya untuk membeli rumah ataupun berinvestasi di dalam Modernland Cilejit.

Kelvin O Lesmana menyebutkan, sejak pertama kali diresmikan pada 2019 lalu, pada waktu ini rumah-rumah di tempat Modernland Cilejit telah mengalami pertumbuhan nilai hingga lebih lanjut dari 30%, termasuk hunian pada Super Cluster Great Britania.

Hal ini, menurut Kelvin, oleh sebab itu berbagai keunggulan yang dimaksud ditawarkan Modernland Cilejit, salah satunya akan dilengkapi berbagai prasarana modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park juga Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah.

Menurut Kelvin O Lesmana, pihaknya optimis jikalau bursa landed house atau rumah tapak dengan tarif affordable pada kawasan penyangga Jakarta, khususnya di area koridor barat DKI Jakarta akan semakin populer seiring terjadinya transformasi orientasi hunian pada masyarakat, khususnya generasi milenial yang tersebut memilih hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD) lantaran dilengkapi berbagai prasarana penunjang mobilitas penghuninya.

“Super Cluster Great Britania di dalam Modernland Cilejit akan menjadi pilihan utama para home seeker yang mengandalkan moda transportasi kereta pada aktifitas sehari-hari dikarenakan lokasinya yang benar-benar terdepan, nempel dengan Stasiun Commuterline Cilejit atau semata-mata memerlukan waktu 5 menit dengan berjalan kaki,” jelasnya ditulis Kamis (25/1/2024).

Jemmy Andreas Persang, General Manager Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk., menjelaskan, unit-unit rumah pada Super Cluster Great Britania akan dikembangkan dengan konsep modern minimalis yang mana menjamin penghuninya akan lebih lanjut sehat sebab mendapatkan sirkulasi udara yang mana optimal sekaligus pencahayaan alami maksimal.

Tak belaka itu, yang dimaksud menghasilkan hunian ini berbeda lalu semakin eksklusif adalah adanya penempatan taman dalam di rumah atau Inner Garden yang tersebut luas dalam bagian sedang sehingga menambah kenyamanan juga keindahan di dalam di ruangan.

Kelebihan lainnya terletak pada facade (tampak depan) rumah yang tersebut terlihat megah juga berkelas seperti tampak 2 lantai. Cluster yang mana rencananya akan merangkum sebanyak 600 unit hunian ini nantinya juga akan dilengkapi gerbang cluster ikonik lalu sculpture gate dalam bentuk Singa setinggi 5 meter.

Rumah-rumah pada Super Cluster Great Britania merupakan tipe rumah 1 lantai yang dimaksud dilengkapi dengan 2 juga 3 kamar tidur yang mana diakomodir melalui beberapa tipe hunian, mulai dari Tipe L9 atau 9×15 meter dengan prasarana 3 kamar tidur, Tipe L8 atau 8×12 meter dengan 2 kamar tidur, Tipe L7 atau 7×12 meter dengan 2 kamar tidur, dan juga tipe L6 atau 6×12 meter juga dengan kapasitas 2 kamar tidur.

Sementara, nilai tukar yang dimaksud dipasarkan mulai dari Rp300 jutaan. Selain itu, Super Cluster Great Britania juga memberikan kesempatan untuk para calon pembeli untuk mengembangkan usaha atau perniagaan di area rumah dengan memasarkan Rumah Usaha Type 9×15 meter yang digunakan terletak di dalam area boulevard cluster.

“Saat ini, progres pengembangan Super Cluster Great Britania telah dilakukan memasuki beberapa tahapan, seperti pemasangan saluran drainase, pengerjaan jalan didalam kawasan cluster, pengurukan dan juga pemadatan lahan, dan juga telah lama diselesaikannya pengerjaan pintu gerbang cluster maupun 4 unit rumah contoh (show unit) sehingga siap untuk dikunjungi para calon konsumen,” tutur Jemmy Andreas Persang.

Sejak dikembangkan pada tahun 2019, pengembangan township Modernland Cilejit terus bertambah signifkan. Banyak unit rumah dibeberapa cluster pada waktu ini sudah diserahterimakan, termasuk pembangunan infrastruktur jalan utama kemudian saluran drainase pada di kawasan juga kantor Marketing Gallery yang dimaksud menjadi ikon baru di dalam wilayah Tangerang.

Lokasi Modernland Cilejit nempel secara langsung dengan Stasiun Commuterline Cilejit kemudian semata-mata berjarak 15 Menit dari Serpong, dan juga 40 Menit dari Jakarta.

“Transportasi massal yang digunakan paling sejumlah digunakan rakyat Jabodetabek ketika ini adalah Commuterline, juga lokasi Modernland Cilejit benar-benar menempel dengan stasiun commuterline Cilejit sehingga dengan demikian paling terdepan pada Kota Tangerang kemudian paling dekat dengan Serpong. Tentunya memproduksi mobilitas penghuni akan tambahan cepat, mudah, kemudian tidak mahal untuk mencapai berbagai tujuan di area Serpong maupun kawasan CBD DKI Jakarta sekalipun. Penerapan konsep TOD pada proyek Modernland Cilejit memproduksi penghuni tiada perlu harus membuang berbagai waktu dalam jalan,” pungkas Jemmy Andreas Persang.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button