Lifestyle

Momen Mayor Teddy Tegur Dokter di area RSPPN Ramai Jadi Omongan: Ngenes Banget

Kertasleces.co.id – Mayor Teddy Indra Wijaya sedang menuai sorotan umum belakangan ini. Banyak yang mana memuja paras  ajudan dari menteri sekaligus calon presiden Prabowo Subianto tersebut.

Tindak-tanduk pria yang dimaksud akrab disapa Mayor Teddy itu pun sekarang tak pernah lepas dari sorotan. Termasuk ketika dirinya menegur pribadi dokter pada Rumah Sakit Pusat Defense Negara (RSPPN).

Melansir dari unggahan akun X @/Kopipaut__78 pada Selasa (20/2/2024), terlihat momen ketika Presiden Joko Widodo, Prabowo Subianto sedang berjalan beriringan dengan orang dokter dari RSPPN.

Dokter yang dimaksud terlihat sedang memberikan penjelasan terhadap Jokowi. Namun, ia tanpa peringatan dicolek oleh Mayor Teddy yang tersebut berjalan di tempat belakangnya.

Tak hanya saja sekali, ajudan Prabowo Subianto itu kembali mencolek sang dokter. Dokter pada RSPPN yang disebutkan bahkan tampak begitu pasrah serta menyender ke tembok usai ditegur.

Momen ini sontak cuma menuai sorotan publik. Banyak netizen yang dimaksud kemudian menggunjing Mayor Teddy.

Nji*. Ngenes banget dokternya pas nempel tembok. Sabar dok, dunia ini cuma sementara, semuanya akan segera jadi mayat,” komentar netizen.

Jangan senggol ajudan. Nanti dicakar emak-emak sebelah,” timpal netizen.

Sangat berlebihan. Nggek gini-gini banget protokolernya. Coba review ajudan zaman Pak Harto,” imbuh netizen.

Dok @aan__ itu kenapa temannya lucu banget sampai nyender tembok,” ujar yang dimaksud lain.

Dokternya sampai begitu ya, nyederan pasrah,” komentar netizen lainnya lagi.

Related Articles

Back to top button