Nasional

Momen Prabowo Ikut Rapikan Jaket Presiden Jokowi Jadi Sorotan, Publik: Letak Etika yang mana Sesungguhnya

Kertasleces.co.id – Kedekatan Presiden Joko Widodo dengan Menteri Keamanan Prabowo Subianto terus menjadi sorotan publik. Kondisi yang dimaksud pun disebut-sebut akan segera mempengaruhi hasil pengumuman di tempat Pilpres 2024 ini.

Terbaru, momen Prabowo Subianto terlibat merapihkan jaket bomber yang hendak dipakai Presiden Jokowi pun menuai sorotan.

Sebelumnya Kepala Staf Angkatan Lingkungan (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo membantu Presiden Jokowi mengenakan jaket di dalam acara penyerahan pesawat keempat C-130J Super Hercules pada Terminal Selatan, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Tak lama berselang, Prabowo Subianto dari belakang mengambil bagian membantu merapikan jaket Presiden. Video itu pun merebak di area media sosial TikTok @cecesunandar163.

Momen itu pun mendapatkan respon beragam dari publik. Mereka memberikan komentar dengan mengatakan Prabowo akan menjadi penerus Presiden Jokowi.

“insyaallah th ini bln Oktober di dalam Lantik ya pak Prabowo Subianto jdi presiden Indonesia tercinta,” tulis netizen.

“walaupun sy tdk bisa jadi terlibat coblos oleh sebab itu merantau tapi saya sudah ada mengarahkan org tua keluarga untuk bpk,” tulis netizen.

“sehat2 setiap saat Presidenku tercinta kemudian juga calon presidenku.. semoga menang satu putaran aamiin,” tulis netizen.

“dsini lah letak etika yg sesungguhnya. Prabowo bantu benerin jaketnya Jokowi,mayor tedi setiap saat siap dgn tugasnya,” tulis netizen.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button