Otomotif

Motor Listrik Yadea Dapat Potongan Harga Khusus, Jadi Rp14 Jutaan

Kertasleces.co.id – PT Indomobil Emotor Internasional selaku agen pemegang merek motor listrik Yadea memberikan nilai khusus dalam bentuk potongan hingga Rp2 juta.

Di Indonesia, jajaran hasil motor listrik Indomobil Yadea sendiri terdiri dari tipe T9, E8S Pro serta G6 dipastikan dapat menerima subsidi pemerintah sebesar Rp7 jt sejak Oktober 2023. Sehingga harga jual seluruh motor listrik yang dimaksud belaka dibanderol dengan nilai tukar mulai dari Rp14 juta.

Tak belaka dari segi harga jual yang digunakan terjangkau, Indomobil Yadea juga memberikan garansi dinamo (motor penggerak) lalu elemen penyimpan daya graphene untuk setiap pembelian motor listrik Indomobil Yadea selama 2 tahun bagi seluruh konsumen.

Terlebih lagi dengan banyaknya jaringan dealer Indomobil yang tersebut tersebar dalam Indonesia, konsumen dapat dengan mudah melakukan pengecekan serta servis berkala guna memaksimalkan performa motor listrik dan juga merasakan keuntungan lebih tinggi pada menggunakan kendaraan ramah lingkungan.

Jajaran produk-produk motor listrik Yadea. (Foto: Yadea)
Jajaran komoditas motor listrik Yadea. (Foto: Yadea)

“Selain hasil kami sekarang ini memiliki tarif yang tersebut tambahan terjangkau, kami juga menawarkan garansi khusus bagi seluruh konsumen sehingga konsumen tidak ada perlu lagi meragukan kualitas kendaraan listrik Indomobil Yadea. Kami berharap di dalam tahun ini semakin sejumlah publik Indonesia yang dimaksud dapat merasakan keuntungan secara dengan segera di menggunakan kendaraan listrik untuk kegiatan mobilitas harian,” tutur Gerry Kertowidjojo selaku Direktur PT. Indomobil Emotor Internasional, pada keterangannya, Awal Minggu (29/1/2024).

Pemerintah Republik Indonesia telah terjadi menetapkan durasi berlangsungnya inisiatif subsidi sebesar Rp7 jt untuk setiap pembelian motor listrik (molis) di dalam tahun 2024. Inisiatif subsidi pemerintah yang disebutkan telah terjadi berlangsung dari Januari 2024 dengan kuota terbatas mencapai 50 ribu unit.

Dilansir dari situs Sistem Berita Bantuan Pembelian Kendaraan Bermotor Roda Dua (SISAPIRa), pada tahun 2023 subsidi pembelian motor listrik telah lama tersalurkan sebanyak 11.532 unit. Pencapaian yang disebutkan diharapkan akan semakin meningkat guna mewujudkan visi serta misi pemerintah untuk menciptakan lingkungan hidup yang digunakan lebih besar baik.

Terlebih lagi motor listrik Indomobil Yadea berhasil mencatatkan jumlah agregat verifikasi SISAPIRa terbanyak pada Oktober 2023 dengan total lebih lanjut dari 900 unit motor listrik. Pencapaian yang dimaksud berhasil diraih berkat Level Komponen Dalam Negeri (TKDN) seluruh model motor listrik Yadea yang dimaksud telah dilakukan mencapai 40 persen.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button